Silaturahmi Kesbangpol Sampang Ke Sekretariat Lsm Libas 88 Dalam Rangka Pengesahan

  • Whatsapp
Suasana Hangat Silaturahmi Bakesbangpol Sampang Ke Sekretariat Lsm Libas 88
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SAMPANG – Dalam rangka meninjau keberadaan DPC Libas 88 kabupaten Sampang dari segi kelengkapan, Kabid HAL kesbangpol Abd. Rahem MPd. melakukan peninjauan secara langsung ke kantor DPC Libas 88 Sampang yang berada di jalan KH. Makboel desa polagan kecamatan Sampang kabupaten Sampang Madura Jawa Timur

Abd. Rahim mengatakan jika pihaknya mewakili kepala Bakesbangpol Anang Joenaidi Santoso, SSos, MSi, Bambang Maryono SH,MH yang menangani bidang Ormas Bakesbangpol, Ali Nurdi yg menangani Legislatif Bakesbangpol,yang sudah dilaporkan dan didaftarkan ke Kesbangpol 27 Desember 2021 lalu.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Harapan dari kami sinergitas, soliditas , kekompakan dan konsistensi dalam ber organisasi dimana nampak kegiatan positif membantu masyarakat pada khusus nya, serta membantu pemerintah kabupaten Sampang pada umumnya untuk mensukseskan program hebat bermartabat, sambung Bambang Maryono SH.MH.

Sementara Sekjen LSM Libas88 DPC sampang, M. Horri mengucapkan selamat datang kepada rombongan Kesbangpol yang telah meringankan langkahnya untuk berkunjung ke Sekretariat DPC Libas 88 Sampang di desa polagan.
disebutkannya, kunjungan yang dilakukan pihak Kesbangpol Sampang itu merupakan suatu kehormatan tersendiri bagi Libas 88, “Kiranya, kunjungan ini dapat memberikan pembelajaran khusus bagi kami para pengurus DPC Libas 88 sampang agar ke depan dapat berjalan sesuai tupoksinya,” ujar M. Horri.

Ditempat yang sama, Ketua DPP libas 88, Syamsul Hidayat SE menekankan, LSM LIbas 88 harus mampu lebih dahulu mengutamakan kepentingan masyarakat terutama yang tertindas hak-haknya.
Kesampingkan dahulu kepentingan pribadi,”ujar Syamsul.

Turut hadir dalam acara tersebut perwakilan tokoh dan anggota dari berbagai kecamatan yg akan segera dikukuhkan sebagai PAC.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan