163 CJH Status Cadangan Dilepas Bupati Fauzi di Halaman Kantor Pemkab Sumenep

  • Whatsapp
Bupati Sumenep Ra Achmad Fauzi, SH, MH Saat Melepas Para Jamaah Haji (CHJ) Kabupaten Sumenep di Kantor Bupati Jalan Dr Cipto Desa Kolor Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Bertempat di halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Sumenep, Jalan Dr Cipto Desa Kolor Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep, Bupati Ra Achmad Fauzi, SH, MH melepas 163 Calon Jamaah Haji (CJH) dengan status cadangan tahun 2023, Selasa (06/06/2023), dini hari.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sumenep Ra Achmad Fauzi, SH, MH pada sambutannya, dirinya mengajak para keluarga CJH Kabupaten Sumenep untuk selalu mendoakan agar para jamaah haji sampai tujuan dan pulang ke kembali ke tanah air dengan selamat.

Bacaan Lainnya

banner 468x60

“Kepada pihak keluarga yang ditinggalkan untuk dapatnya selalu mendoakan para CJH yang berangkat malam ini menuju ke tanah suci Mekkah, semoga selamat sampai tujuan dan menjadi haji mabrur,” kata Bupati Ra Fauzi di sela-sela kegiatan pelepasan CHJ cadangan tahun 2023.

Lebih lanjut pihaknya meminta untuk semua para calon jamaah haji (CHJ) untuk selalu menjaga kesehatan selama melaksanakan ibadah, hal itu dikarenakan cuaca di tanah suci Mekkah tidak menentu.

“Cuaca di tanah air Mekkah untuk saat ini tidak stabil. Maka dari itu saya meminta untuk CHJ untuk mengonsumsi vitamin dan selalu menjaga kesehatan agar bisa menunaikan ibadah haji dengan lancar,” pungkas orang nomer satu di lingkungan Pemkab Sumenep itu.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Sumenep, Choironi Hidayat, SAg, MM menambahkan untuk jumlah jamaah haji dengan status cadangan yang diberangkatkan tadi malam berjumlah 163 orang.

“Itupun dari jumlah total keseluruhan CJH Kabupaten Sumenep yang melunasi biaya perjalanan haji (BPIH) untuk tahun 2023 berjumlah 229,” ungkap Choironi Hidayat, SAg, MM. (REDJAVA****)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan