Kapolri Jenderal Drs Listyo Sigit Prabowo, MSi dan Beberapa Jenderal Banyak Andil Untuk FRN Counter Polri

  • Whatsapp
Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo MSi
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.JAKARTA – Hal ini disampaikan Ketum Persatuan Wartawan Fast Respon (PW FRN) Counter Polri Agus Flores, SH, MH di Komplex Thamrin City, Jakarta Minggu (4/6)

Menurutnya keberadaan Asosiasi Fast Respon Nusantara (FRN) karena melihat sosok Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo, MSi.

Bacaan Lainnya

banner 468x60

”Orangnya sangat rendah hati, cinta rakyat dan para ulama, dari situ saya harus berbuat,” tegas Ketum FRN sekaligus pengacara kondang ini.

Sehingga terbentuk ide untuk membuat wadah Media dan Wartawan dengan nama Fast Respon yang melibatkan 70 wartawan Jakarta, seiring dengan waktu serta nyatanya gebrakan yang di lakukan akhirnya diterima semua kalangan.

Disinggung ada beberapa Jenderal Polri salah satu penginisiatif tersebut, agus tidak menafikan.

”Yang membantu saya , ada Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs Agus Adrianto, MH, ada Komjen Pol Rudy Gajah dulu Kapolda Sulteng, ada Komjen Pol Nana Sujana dulu Kapolda Sulsel, ada Irjen Pol Panca Kapolda Sumut, ada Irjen Pol Pipit, sekarang Kapolda Kalbar, termasuk Kapolda Kaltim karena sejak Grup FRN berdiri Irjen Pol Imam Sugianto sangat setia,” pungkas Ketum FRN Agus Flores. (REDJAVA/FRN****)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan