Wujud Peduli Kaum Dhuafa, Relawan Taretan AF Gelar Jum’at Berbagi

  • Whatsapp
Bendahara Relawan Taretan AF Moh Hodriyanto Saat Berbagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu di Desa Tambaagung Ares Kecamatan Ambunten
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Relawan Taretan Achmad Fauzi (AF) melalui Bendaharanya, Hodriyanto kembali menyalurkan puluhan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, berupa beras, minyak goreng, mie, gula, viksin dan tepung.

Kegiatan yang bertemakan Jum’at Berbagi Relawan Taretan AF ini berlangsung di Desa Tambaagung Ares Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur, Jum’at (02/06/2023).

Bacaan Lainnya

banner 468x60

Kegiatan Jum’at berbagi Relawan Taretan AF ini merupakan wujud kepedulian para Relawan Taretan AF untuk para kaum dhuafa dan warga yang benar-benar kurang mampu untuk meringankan beban hidup mereka.

Bendahara Relawan Taretan AF, Hodriyanto menyampaikan bahwa sebagai relawan Bupati Achmad Fauzi saat pilkada lalu, dirinya dan pengurus merasa terpanggil untuk mengawal dan menyukseskan kebijakan positif Bupati Sumenep Ra Achmad Fauzi, SH, MH demi kepentingan masyarakat Kabupaten Sumenep.

“Ini panggilan hati nurani dari teman-teman relawan Taretan AF Mas, untuk menyalurkan sembako kepada para kaum dhuafa dan warga yang benar-benar kurang mampu,” kata Hodriyanto lewat sambungan telpon selulernya pada media ini, Jum’at (02/06/2023).

Dengan semangat gotong royong menurut Bendahara Relawan Taretan AF, Hodriyanto menambahkan agenda kegiatan Jum’at berbagi akan terus dilaksanakan setiap minggunya.

“Ini komitmen kami bersama sebagai Relawan Taretan AF untuk menggelar Jum’at Berbagi di setiap minggunya, dengan harapan setidaknya bisa meringankan beban masyarakat yang kurang mampu,” pungkasnya. (REDJAVA****)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan