Angota Satgas TMMD Kodim 0827/Sumenep Kompak Angkat Genting RTLH Milik Ibu Sumaryam

  • Whatsapp
Angota Satgas TMMD Kodim 0827/Sumenep Kompak Angkat Genting RTLH Milik Ibu Sumaryam
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Pembangunan RTLH TMMD Reguler ke 116 Kodim 0827/Sumenep saat ini sampai tahap pemasangan genting untuk segera dapat mengantisipasi apabila cuaca hujan.

Cara seperti ini efektif digunakan agar pekerjaan cepat selesai pada pelaksanaan perehaban RTLH milik Ibu Sumaryam warga Desa Tanjung Dalam waktu beberapa jam saja genting sudah pindah semua, berkat kerja TNI, hal itu setelah beberapa waktu lalu telah pergantian kaso dan kayu reng sebagai rangka atap.

Bacaan Lainnya

banner 468x60

Tampak para anggota Satgas TMMD Kodim 0827/Sumenep melangsir genting dibawah ada juga beberapa yang melaksanakan pemasangan genting diatas.

“Hari ini kita fokus melaksanakan pengakatan genteng, dan sebagian lagi ada yang menyelesaikan pemelesteran dinding serta melaksanakan pengacian tembok yang sudah diplester,” ucap Prada Nagroe. Kamis (01/06/2023).

Material yang digunakan adalah genting merah dari tanah liat, material yang cukup kuat dan tahan lama, Tanah liat terkenal dengan kekuatannya dalam menahan beban.

Jika atap asbes menyerap panas saat musim kemarau, maka genteng tanah liat tidak seperti itu. Jenis atap ini cocok digunakan di iklim tropis seperti Indonesia karena kemampuannya yang justru menahan panas matahari. Hal ini disebabkan oleh ketebalannya sehingga rumah pun terasa sejuk,” terangnya. (REDJAVA/PENDIM)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan