Wujud Cinta Habaib dan Ulama, Kapolres Edo Hadiri Haul Habib Alwi ke-53

  • Whatsapp
Kapolres Sumenep Saat Menghadiri Haul Habib Alwi Ke-53
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko, SH, SIK, MH menghadiri kegiatan acara peringatan Haul ke-53 Al-Allamah Al-Arif Al-Alhabib Alwi Bin Ahmad Bil Faqih.

Kegiatan tersebut berlangsung di sepanjang Jalan Brigjen Abdullah Kelurahan Pajagalan Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, Senin (29/05/2023) sekira pukul 18.00 Wib.

Bacaan Lainnya

banner 468x60

Acara yang diisi giat Sholawat, Dzikir dan juga menghadirkan penceramah kondang KH Musleh Adnan dari Pamekasan dan Habib Al-Absy dari Solo Jawa Tengah.

Pada kesempatan lain, lewat pesan WhatsAppnya, Kapolres Sumenep mengatakan melalui Haul ini tentunya menjadi harapan sebuah momen untuk kembali mengingat perjuangan Habib Al-Allamah di dalam mengimplementasikan Al-Qur’an pada masanya.

“Ini sebuah kehormatan, karena tradisi memuliakan Habaib dan ulama dengan wafatnya beliau,” kata orang nomer satu di jajaran Polres Sumenep tersebut, Selasa (30/05/2023).

Kapolres yang dikenal presisi dan responsif kepada semua elemen, juga menyebut Haul ke-53 Al-Allamah itu dapat menjadi rujukan dalam kehidupan kita dilingkungan majemuk yang ada di Kabupaten Sumenep.

“Hal ini merupakan angin segar bagi masyarakat Kabupaten Sumenep yang sangat religius sehingga bisa menciptakan suasana yang kondusif, tenang dan aman,” pungkasnya. (REDJAVA****)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan