Satgas TMMD Ke-116 Sumenep Angkut Pasir Untuk Pemasangan Paving Stone

  • Whatsapp
Satgas TMMD Ke-116 Sumenep Angkut Pasir Untuk Pemasangan Paving Stone
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Satgas Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-116 Kodim 0827/Sumenep dengan semangat mengangkut pasir untuk dasar pemasang paving stone buat halaman pelataran masjid As-Salam Desa Saroka Kecamatan Saronggi Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Sabtu, 27 Mei 2023.

Mengingat pentingnya sarana jalan bagi kelancaran kegiatan aktifitas warga beribadah, halaman pelataran masjid perlu diadakan pengerasan, sebagai solusi maka diadakan pemasangan Paving Stone.

Bacaan Lainnya

banner 468x60

Sertu (Eko) Nasai personel tergabung dalam Satgas TMMD ke 116 bersama warga membantu mengangkut pasir dasar paving stone untuk pengerasan halaman pelataran masjid As-Salam.

“Kerja bergotong rotong merupakan budaya kita dan jika dilakukan dengan suka ria sehingga memberi semangat tersendiri bagi kita dan masyarakat dalam melaksanakan kegiatan ini,” ucapnya.

“Warga Desa Saroka adalah salah satu warga binaan kita maka sudah sepatutnya kami harus guyup rukun saling membantu seperti kegiatan pengangkutan pasir untuk dasar pemasangan paving stone masjid As-Salam ini,” pungkasnya. (REDJAVA/PENDIM SUMENEP)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan