Giat Jum’at Curhat, Polres Sumenep Silaturahmi ke Toga

  • Whatsapp
Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko, SH, SIK, MH dalam SuasanaKehangatan Dalam Giat Jum'at Curhat di Rumah Kediaman Ketua PCNU Cabang Sumenep, KH Achmad Panji Taufik
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko, SH, SIK, MH didampingi Kasat Reskrim, AKP Irwan Nugraha, SH dan Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti SH, mengunjungi rumah kediaman Ketua PCNU Cabang Sumenep KH Achmad Panji Taufik.

Kunjungan silaturahmi itu adalah giat Jum’at Curhat yang dilaksanakan Polres Sumenep ke rumah Ketua PCNU Cabang Sumenep KH Achmad Panji Taufik di Desa Guluk-Guluk Kecamatan Guluk-Guluk, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, Jum’at (26/05/2023).

Bacaan Lainnya

banner 468x60

Giat Jum’at Curhat yang dilaksanakan Polres Sumenep bertujuan dalam rangka untuk menyerap aspirasi dan inspirasi dari berbagai elemen, tidak terkecuali dari Toga dan Tomas yang ada di Kabupaten Sumenep.

Program Jum’at Curhat adalah program Polri yang digaungkan oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo MSi, yang dilaksanakan oleh tingkat Mabes Polri, Polda, Polres dan Polsek. Dan program ini mendapat apresiasi yang tinggi oleh Presiden Jokowi.

‘Jadi kunjungan silaturahmi Kami bersama beberapa personel anggota Polres Sumenep ke rumah kediaman Ketua PCNU Cabang Sumenep, KH Achmad Panji Taufik bentuk giat Jum’at Curhat hari ini,” kata Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko, SH, SIK, MH, Jum’at (26/05/2023).

Lebih lanjut eks Kasubdit Dittipikor Bareskrim Polri itu menyampaikan, adapun yang menjadi pembahasan dari kunjungannya ke rumah Ketua PCNU Cabang Sumenep tersebut adalah terkait situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Sumenep.

“Kita tampung semua saran dan masukan untuk dicarikan solusi yang terbaik secara bersama-sama. Demi terciptanya harkamtibmas yang kondusif bagi masyarakat. Dan semoga progam Jum’at Curhat sebagai sarana untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat,” pungkas, Kapolres yang dikenal presisi dan responsif itu. (REDJAVA****)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan