Kapolres Edo Cek Sarpras Klinik Pratama Polres Sumenep

  • Whatsapp
Kapolres Edo Satya Kentriko, Cek Sarpras Klinik Pratama Polres Sumenep
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko, SH, SIK, MH melakukan giat pengecekan pembangunan dan sarana prasarana klinik Pratama Polres Sumenep di Jalan Urip Sumoharjo No 35 Desa Pabian Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, Kamis, (25/05/2023).

Pembangunan dan sarana prasarana di Klinik Pratama Polres Sumenep kata Kapolres Sumenep kalau sudah selesai bermanfaat dalam menunjang pelaksanaan tugas dan fungsi personel Polres Sumenep, serta untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

banner 468x60

“Pembangunan Klinik Pratama ini bagian dari upaya Polres Sumenep untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Dengan harapan ke depan klinik ini bisa menjadi ujung tombak pelayanan untuk Polri dan masyarakat,” kata Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko, SH, SIK, MH.

Selain mengecek langsung fisik bangunan, Kapolres Sumenep, AKBP Edo Satya Kentriko, SH, SIK, MH, juga mengevaluasi hasil bangunan yang ada, dengan mengutamakan kualitas bangunan sesuai dengan anggaran dan perencanaan yang telah dibuat.

“Semoga Klinik ini bisa bermanfaat untuk semua anggota dan masyarakat disekitar Polres Sumenep. Dan pembangunan Klinik wujud hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat dalam wilayah hukum polres Sumenep,” pungkasnya. (REDJAVA****)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan