Lepas Keberangkatan 676 JCH, Wabup Nyai Eva Doakan Jadi Haji Mabrur

  • Whatsapp
Lepas Keberangkatan 676 JCH, Wabup Nyai Eva Doakan Jadi Haji Mabrur
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Wakil Bupati Sumenep, Hj. Dewi Khalifah, SH, MH, MPdi melepas keberangkatan 676 jemaah calon haji (JCH) di GOR A Yani, Panglegur, Kecamatan Kota Sumenep, sekitar pukul 14.00 WIB, Kamis 25 Mei 2023.

Pelepasan JCH yang terbagi kedalam 8 kelompok terbang (Kloter) itu diriingi kumandang azan dan gema talbiyah.

Bacaan Lainnya

banner 468x60

“Mari kita doakan. Semoga mereka menjadi haji yang mabrur, selamat sampai tujuan dan kembali lagi dengan selamat ke Tanah Air,” ucap orang nomer dua di lingkungan Pemkab Sumenep itu, saat memberikan sambutan.

Selain mendoakan JCH, Wabup Sumenep, Nyai Eva juga menitipkan pesan penting terkait dengan kesehatan dan perilaku hidup sehat selama menjalankan ibadah rukun Islam kelima itu.

Kata Wabup Sumenep, saat berada di Madinah atau di Makkah cuaca sangat panas. Sebab itu, disarankan banyak mengonsumsi air dan buah terutama air zam-zam yang mengandung ribuan khasiat untuk kesehatan.

“Selain kegiatan ibadah, jangan suka keluar dari penginapan, perbedaan cuaca bisa mempengaruhi kesehatan juga,” katanya, menambahkan.

Jika nanti ada kesulitan, Wabup Nyai Eva juga mengarahkan agar JCH segera mendatangi petugas. Selain itu, bisa juga langsung berkonsultasi kepada para pembimbing ibadah haji.

“Saya berharap, seluruh jemaah dapat menunaikan ibadah haji dengan baik, mendapat kemudahan dan kelancaran,” harapnya, mengakhiri sambutan. (REDJAVA****)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan