Didampingi Kasi Propam, Wakapolres Sumenep Pimpin Pemasangan Banner Larangan Anggota Polri Masuk Tempat Hiburan

  • Whatsapp
Wakapolres Sumenep, Kompol Soekris Trihartono, S.Sos Pimpin Pemasangan Banner Larangan Anggota Polri Masuk Tempat Hiburan
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Polres Sumenep Madura Jawa Timur, menggelar kegiatan pemasangan Banner larangan setiap anggota Polri masuk ke tempat hiburan malam di cafe-cafe yang berlangsung pada hari Rabu 24 Mei 2023 sekitar pukul 21.00 WIB.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Sumenep Kompol Soekris Trihartono, SSos didampingi Kasi Propam IPDA Muhajirin, SH dan Unit Subden Pom V/4 Sumenep.

Bacaan Lainnya

banner 468x60

Wakapolres Sumenep, Kompol Soekris Trihartono, SSos mengatakan, pemasangan banner larangan ini upaya pencegahan pelanggaran pegawai negeri pada Polri (PNPP) masuk ke tempat hiburan malam di cafe-cafe.

“Pemasangan Banner larangan ini, bentuk operasi gabungan bersama POM V/4 Sumenep,” ucap Wakapolres Sumenep Kompol Soekris Trihartono, SSos.

Tempat hiburan yang dilakukan operasi dan pemasangan banner kata Wakapolres Kompol Soekris Trihartono, SSos, diantaranya Cafe N Bilyard, Mr. Ball di Jalan Arya Wiraraja Lingkar Timur, Cafe JBL Jalan Seludang Desa Kolor Sumenep dan Cafe Lotus Jalan KH Mansyur Desa Pabian Sumenep.

“Hal itu dilakukan dalam rangka menindaklanjuti himbauan Kapolres Sumenep, yang melarang keras setiap anggota jajaran polres Sumenep untuk mengunjungi tempat-tempat hiburan,” tegasnya.

Dalam himbauannya, Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko, SH, SIK, MH mengatakan dengan tegas dan keras melarang anggota polres dan jajaran untuk mengunjungi tempat-tempat hiburan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak pantas dilakukan oleh anggota polri.

“Dengan pemasangan banner larangan ini. Apabila ditemukan adanya anggota mendatangi tempat hiburan, Propam polres Sumenep akan memanggil langsung yang bersangkutan, baik dengan adanya laporan yang masuk, ataupun memanggil berdasarkan adanya temuan dan akan diberi tindakan tegas,” jelas Wakapolres Sumenep, Kompol Soekris Trihartono SSos. (REDJAVA****)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan