Satgas TMMD 116 Kodim 0827/Sumenep Lakukan Pengukuran Batas Paving Block Di Halaman Masjid As Salam

  • Whatsapp
Satgas TMMD 116 Kodim 0827/Sumenep Lakukan Pengukuran Batas Paving Block Di Halaman Masjid As Salam
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Satu per satu paving block di halaman masjid As-Salam Desa Saroka, Kecamatan Saronggi sudah terpasang dan tertata rapi, mulai dari pengalasan pasir, dan pemasangan paving hingga pengukuran batas.

Seperti saat ini, Serma Sudali yang terlibat Tim Satgas TMMD 116 Kodim 0827/Sumenep melakukan pengukuran batas nat paving di halaman masjid as salam. Rabu (24/05/2023).

Bacaan Lainnya

banner 468x60

Serma Sudali mengatakan, usai pengukuran batas paving ia melanjutkan pengalasan pasir hingga pemasangan paving dan pengisian antara nat paving setelah itu dipadatkan dengan stamper kodok.

Dalam pengukuran batas paving ini juga dibantu warga Desa Tanjung yang mana mereka notabene sudah mahir dalam pemasangan Paving hingga batas paving yang di pasang. Karena pemasangan paving ini harus dikerjakan oleh ahlinya. Kalau dikerjakan asal-asalan akan merusak nantinya,” terangnya.

Serma Sudali juga mengapresiasi warga setempat yang antusias membantu satgas ikut pasang paving hingga pengukuran batas paving.

“Sungguh luar biasa masyarakat disini, sangat antusias, kita setiap hari kerja bersama, mereka pun senang dengan hadirnya kami disini,” pungkasnya. (REDJAVA/PENDIM)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan