Banser Gayam Gelar Rakor dan Konsolidasi Dikemas dengan Apel Bersama

  • Whatsapp
Banser Gayam Gelar Rakor dan Konsolidasi Dikemas dengan Apel Bersama
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Barisan Ansor Serba Guna (Banser) Gayam Banom dari pengurus anak cabang (PAC), gerakan pemuda (GP) Ansor Gayam menggelar apel bersama dalam rangka rapat koordinasi dan konsolidasi anggota di lapangan Coffe N’Deso Bansanik Kecamatan Gayam, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, Selasa (23/05/2023).

Ketua PAC. GP. Ansor Kecamatan Gayam, Achmad Zaini pada sambutannya berharap pertemuan formal yang dibalut dengan apel malam tidak hanya berhenti satu kali dan dua kali saja. Dirinya berharap pertemuan antar anggota terus berkesinambungan.

Bacaan Lainnya

banner 468x60

“Dengan adanya kegiatan berkelanjutan, pertemuan formal disamping merajut silaturahim yang erat, juga bisa mengembangkan ide-ide dan gagasan,” ucap Achmad Zaini, Ketua PAC. GP. Ansor Kecamatan Gayam.

Zaini sapaan akrabnya, juga mengimbau dan mendorong supaya ghiroh semangat juang dalam mengawal dan melindungi para alim Ulama dan Habib terus dilakukan.

“Ingat sahabat-sahabat, Kalian ini ibarat tentaranya para alim Ulama. Pengamanan guna melindungi Kyai dan Habaib, jangan sampai kendor. Ghiroh semangat juang terus ditingkatkan sahabat-sahabat,” tegasnya.

Di akhir sambutannya, Achmad Zaini meminta rapat koordinasi dan konsolidasi yang akan dilaksanakan oleh Banser Kecamatan Gayam supaya diikuti secara seksama supaya hasil pertemuan tidak sia-sia.

“Ingat, Saya minta kepada para sahabat-sahabat supaya mengikuti rapat koordinasi dan konsolidasi dengan serius supaya mendapat hasil yang maksimal,” pungkasnya.

Pada kesempatan yang Wakil Ketua Banser Kecamatan Gayam, Samsul Bahri mengungkapkan rasa syukur karena rapat koordinasi dan konsolidasi berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah, semua berjalan dengan lancar. Dan insyaallah hasil pertemuan malam ini juga menjadi hasil yang baik,” ungkapnya.

Pria yang akrab disapa Samsul ini menambahkan, sesuai instruksi dari Ketua PAC. GP. Ansor Kecamatan Gayam bahwa pertemuan harus berkelanjutan, maka disepakati setiap bulan sekali digelar pertemuan.

“Tentunya sudah disepakati pertemuan digelar satu bulan satu kali. Ini sudah tentu sesuai dengan instruksi dari Ketua Ansor supaya ada tindak lanjut dari pertemuan malam ini,” imbuhnya.

Terakhir, di penghujung wawancara, Samsul mengatakan upaya dari rapat koordinasi dan konsol tidak bisa menerangkan secara detail. Karena masih belum perlu di ungkap ke media.

“Untuk hasil lainnya kami tidak bisa menjelaskan secara detail mas, Jelasnya itu rahasia dapur kami,” pungkasnya diiringi dengan gelak tawa. (REDJAVA****)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan