Pimpin Upacara Peringatan Harkitnas ke-115, Kapolres Sumenep Ajak Kobarkan Api Semangat Untuk Bangkit

  • Whatsapp
Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko, SH, SIK, MH Saat Pimpin Upacara Harkitnas ke-115 di Halaman Mapolres Sumenep
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Polres Sumenep, Madura Jawa Timur, menggelar kegiatan upacara peringatan Harkitnas ke-115 yang bertempat di Lapangan Apel Sanika Satyawada Polres Jalan Urip Sumoharjo No 35 Desa Pabian, Senin (22/05/2023).

Peringati Hari Kebangkitan Nasional ke-115, Kapolres Sumenep, AKBP Edo Satya Kentriko, SH, SIK MH, membacakan amanat Menteri Komunikasi dan Informasi RI.

Bacaan Lainnya

banner 468x60

“Di masa ini, saat kemerdekaan telah kita raih, barisan perjuangan harus tetap rapat, erat dan terus maju bergerak mengobarkan api semangat untuk bangkit demi mewujudkan Indonesia Emas 2045,” kata Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko, SH, SIK, MH pada sambutannya.

Pucuk pimpinan tertinggi di Polres Sumenep itu juga menyebut Harkitnas 2023 juga kita maknai dengan perjuangan bersama, kita, Kementerian, Lembaga Daerah, Sektor Swasta Akademisi, Komunitas dan seluruh elemen bangsa saling membahu berkolaborasi menerapkan nilai-nilai persatuan dan kesatuan.

“Hal itu untuk mewujudkan kebangkitan Bangsa kita dari berbagai krisis global, baik kesehatan, perekonomian hingga geopolitik sekalipun,” ungkapnya.

Lebih lanjut eks Kasubdit Dittipikor Bareskrim polri itu mengungkapkan, Kita ingin bara api semangat kebangkitan yang kita jaga saat ini dapat menjadi lentera penerang harapan sekaligus penunjuk jalan bagi perjuangan generasi penerus bangsa di masa yang akan datang.

“Selamat memaknai dan memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-115 tahun 2023 bagi kita semua. Berjuang, belajar bertumbuh dan terus melangkah maju dengan semangat untuk bangkit,” ujar Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko, SH, SIK, MH mengakhirinya. (REDJAVA/****)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan