Hadiri Manasik Haji dan Pelepasan Simbolis CHJ Tahun 2023, Kapolres Sumenep Pastikan Kamtibmas Berjalan Aman dan Kondusif

  • Whatsapp
Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko, SH, SIK Bersama Bupati Sumenep Ra Achmad Fauzi SH MH Saat Menghadiri Pelepasan CHJ dan Manasik Haji Tingkat Kabupaten Sumenep
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Kapolres Sumenep, AKBP Edo Satya Kentriko, SH, SIK, MH menghadiri kegiatan bimbingan manasik haji dan pelepasan simbolis calon jemaah haji tingkat Kabupaten Sumenep tahun 2023.

Kegiatan yang bertempat di Gedung Korpri Jalan Dr Cipto Desa Kolor Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, Minggu (21/05/2023).

Bacaan Lainnya

banner 468x60

Kapolres Sumenep, AKBP Edo Satya Kentriko, SH, SIK, MH mengatakan kehadiran dirinya sebagai wujud support dan dukungan Polri terhadap kegiatan Pemkab Sumenep. Dan ini juga bagian bentuk sinergitas Polri khususnya Polres Sumenep bersama Pemkab dan masyarakat.

“Kami hadir untuk memberikan support dan dukungan setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Sumenep,” kata Kapolres Sumenep, AKBP Edo Satya Kentriko, SH, SIK, MH, Minggu (21/05/2023).

Selain itu, kehadirannya di acara tersebut menurut eks Kasubdit Dittipikor Bareskrim polri menyebut untuk memastikan pelaksanaan manasik haji tingkat Kabupaten berjalan aman kondusif.

Untuk itulah Polres Sumenep menerjunkan sejumlah personel untuk mengamankan kegiatan manasik haji dan pelepasan simbolis oleh Bupati Sumenep agar berjalan dengan lancar dan tertib.

“Kami siagakan sejumlah personel anggota Polres Sumenep untuk pengamanan kegiatan Manasik haji agar masyarakat merasa nyaman dan aman. Dan semoga kegiatan ini menjadikan Polri, Pemerintah dan TNI semakin solid,” pungkas Kapolres Sumenep, AKBP Edo Satya Kentriko, SH, SIK, MH. (REDJAVA****)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan