Gelar Gala Dinner Masa Kejayaan, Cara Bupati Ra Fauzi Sambut Kedatangan Offroader One Day Adventure Trail Sumekar 2023

  • Whatsapp
Bupati Sumenep Ra Achmad Fauzi, SH, MH saat memberikan Sambutan Pada Acara Gala Dinner Sumenep Masa Kejayaan Selamat Datang Offroader
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Bupati Sumenep Ra Achmad Fauzi, SH, MH menyambut kedatangan para Offroader peserta One Day Adventure Trail Sumekar 2023 dari seluruh Indonesia, yang dikemas dalam Gala Dinner Masa Kejayaan “Selamat Datang Offroader”.

Kegiatan yang berlangsung di Pendopo Agung Keraton Sumenep Jalan Dr Wahidin Kelurahan Pajagalan Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, Sabtu (20/05/2023) malam.

Bacaan Lainnya

banner 468x60

Bupati Sumenep Ra Achmad Fauzi, SH, MH mengatakan dalam menyambut para Offroader yang datang ke Kabupaten Sumenep, Pemerintah Kabupaten Sumenep menyuguhkan berbagai seni budaya, musik klennengan dan tarian paseser.

“Kami tampilkan kesenian budaya asli Kabupaten Sumenep untuk menyambut kedatangan para Offroader agar mereka tahu bahwa Kabupaten Sumenep kaya akan beragam seni budaya,” kata Bupati Sumenep Ra Achmad Fauzi, SH, MH.

Kegiatan One Day Adventure Trail Sumekar 2023, Bupati berharap agar kegiatan tersebut dapat memupuk rasa persahabatan dan persaudaraan, khususnya bagi pecinta motor trail, sehingga kegiatan ini bisa berkelanjutan pada tahun berikutnya.

“Sudah tentu, para Offroader akan selalu kompak, bahkan pecinta motor trail lainnya juga datang ke Kabupaten Sumenep, Karena Kabupaten kami banyak memiliki wisata alam, religi, bahari, budaya dan wisata kuliner yang bisa dinikmati para Offroader,” ungkap Orang nomer satu di lingkungan Pemkab Sumenep itu.

Tidak lupa Bupati Sumenep menyampaikan terimakasih kepada panitia Sumekar Motor trac Sumenep yang menghadirkan para peserta One Day Adventure Trail Sumekar 2023 dari berbagai daerah di Indonesia.

“Kepada semua pihak terkait dengan penyelenggaraan kegiatan ini, kami sampaikan terima kasih. Dan juga saya minta agar bisa menjaga keamanan, ketenangan dan ketertiban agar kegiatan ini berlangsung lancar dan sukses,” pungkasnya.

Kegiatan penyambutan para Offroader dari penjuru Indonesia, selain diisi dengan ramah tamah dengan Forkopimda, juga diwarnai dengan santunan kepada anak yatim oleh Bupati Sumenep Ra Achmad Fauzi, SH, MH.

Usai Kegiatan penyambutan para Offroader di pendopo agung Keraton Sumenep, dilanjutkan dengan menikmati penampilan musik Bos Reborn, OM Zaptananda dan juga menghadirkan penyanyi nasional asal Sumenep Irwan DA2. (REDJAVA****)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan