Hadiri Gala Dinner Masa Kejayaan Sumenep, Kapolres Edo Apresiasi dan Dukung Giat One Day Adventure Trail 2023

  • Whatsapp
Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko, SH, SIK, MH Sangat Menghadiri Gala Dinner Sumenep Masa Kejayaan
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko, SH, SIK, MH menghadiri kegiatan Wellcome To Affroader One Day Adventure Trail Sumekar 2023 dan Pree Launching Logo Hari Ulang Tahun Kabupaten Sumenep ke-755 dikemas dalam Gala Dinner Masa Kejayaan, yang bertempat di Pendopo Agung Keraton Sumenep, Sabtu (20/05/2023) malam.

Kegiatan tersebut Gala Dinner dengan Tagline Sumenep Penthahelix juga diisi dengan suguhan pesta rakyat menghadirkan penyanyi dangdut Indonesia asal Sumenep, Irwan DA2, musik bersama OM Zaptananda, Bos Reborn.

Bacaan Lainnya

banner 468x60

Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko, SH, SIK, MH mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu event Kalender Of Wisata Kabupaten Sumenep Tahun 2023.

“Dan sekaligus untuk menyambut kedatangan sekitar 1000 para Affroader dari seluruh Indonesia yang akan datang ke Kabupaten Sumenep,” kata Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko, SH, SIK, MH, Minggu (21/05/2023).

Selain itu Kapolres yang dikenal presisi dan responsif kepada semua elemen menyebut dengan digelarnya kegiatan One Day Adventure Trail tahun 2023, juga dalam rangka memperkenalkan wisata-wisata yang ada di Kabupaten Sumenep.

“Kami apresiasi dan sangat mendukung kegiatan ini. Dan demi keamanan dan kenyamanan para peserta Affroader selama berada di Kabupaten Sumenep, Polres Sumenep akan mensiagakan 81 personel anggota,” ungkap Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko, SH, SIK, MH.

Turut hadir, Bupati Sumenep Ra Achmad Fauzi, SH, MH, Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko, SH, SIK, MH, Dandim Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, SE, MSi, Sekdakab Sumenep, Ir Edy Rasyadi MSi dan Pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Sumenep. (REDJAVA****)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan