Sukses Pimpin Di Tengah Krisis Bupati Blitar Rini Syarifah Raih Prestasi Dari PT Jawa Pos Media Televisi (JTV)

  • Whatsapp
Wabup Blitar Mewakili Bupati Blitar Rini Syarifah Saat Menerima Penghargaan
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID- BLITAR¬†– Duet Kepemimpinan Bupati Blitar Rini Syarifah dan Wakil Bupati Rahmat Santoso kembali menorehkan prestasi. Kali ini medapatkan penghargaan dari PT Jawapos Media Televisi (JTV) sebagai “Kepala Daerah yang Sukses Memimpin di Tengah Krisis”.

Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso menghadiri langsung penyerahan penghargaan yang disiarkan langsung oleh Stasiun Televisi JTV dan disaksikan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa di Surabaya, Jumat 11 Maret 2022. Selain Blitar, ada 14 daerah di Jatim yang juga meraih penghargaan serupa.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dalam sambutannya, Wabup Blitar Rahmat Santoso mengatakan salah cara yang dilakukan Pemkab Blitar di tengah krisis akibat pandemi covid-19 adalah pemberdayaan masyarakat dan UMKM lewat program “One Village, One Product”

“Kami di Blitar punya program One Village, One Product. Tujuannya mengangkat perekonomian melalui industri kreatif, UMKM dan pariwisata. Lewat program ini desa berlomba-lomba untuk menciptkan produk unggulannya. Selain produk UMKM, program ini juga ¬†mendorong kreativitas dalam memajukan perekonomian desa, ” ujarnya.

Saat menerima penghargaan, Wabup Blitar Rahmat Santoso berada satu panggung dengan Bupati Pasuruan Syaifullah Yusuf, Bupati Sumenep Ahmad Fauzi dan Wali Kota Blitar Santoso.

Sementara Gubernur Khofifah memberikan selamat kepada kepala daerah yang telah meraih penghargaan.

“Terima kasih kepada seluruh bupati/ walikota serta wakilnya yang telah menjalankan tugas selama setahun terakhir ini. Semoga sinergitas dan kolaborasi akan terus terbangun dengan baik sehingga bisa mempercepat pembangunan di daerah dan ekonomi masyarakat. Mereka layak menerima rapor biru (sangat memuaskan),” ungkap Khofifah.

Gubernur Khofifah menambahkan pertumbuhan ekonomi Jatim yang berhasil mencapai angka 4,59 persen pada triwulan IV tahun 2021 menjadi salah satu rapor biru bukan hanya untuk Pemprov Jatim, namun juga kontribusi dari daerah.

“Saya telah keliling ke daerah-daerah dan menyaksikan bagaimana kepala daerah bersama wakilnya membangun daerahnya di tengah pandemi saat ini. banyak inovasi yang telah dilakukan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, terangnya.Sekali lagi saya sampaikan selamat, ” pungkasnya. (TIM PPI)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan