Kenang Sosok Almarhum Kasat Samapta, AKP Jawali di Mata Kapolres Sumenep

  • Whatsapp
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Polres Sumenep, Madura Jawa Timur sedang berduka, pasalnya salah satu Pejabat Utama Polres Sumenep, AKP Jawali, SH Kasat Samapta Polres Sumenep tutup usia.

Perihal berita duka tersebut disampaikan Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, SH pada Group WhatsApp Mitra Humas Polres Sumenep, Selasa (16/05/2023).

Bacaan Lainnya

banner 468x60

“Telah meninggal dunia, AKP Jawali, SH Kasat Samapta Polres Sumenep pada Hari Senin 15 Mei 2023 jam 23.25 Wib di RSUD M. Anwar Sumenep,” kata Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti SH.

Jenasah akan dikebumikan secara militer dirumah duka Jalan Raya Desa Kebun Dadap Barat Kecamatan Saronggi Kabupaten pada pukul 08.00 WIB.

Sementara itu, pada kesempatan terpisah Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko, SH, SIK, MH menyampaikan duka yang sangat dalam, atas wafatnya salah satu pejabat utama di lingkungan Polres Sumenep.

“Innalilahi Wainnailaihi Rojiun, Kami Kapolres Sumenep beserta staf dan Bhayangkari Polres Sumenep mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya AKP Jawali, SH Kasat Samapta Polres Sumenep,” kata Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko, SH, SIK, MH lewat pesan WhatsAppnya pada Media ini, Selasa (16/05/2023).

Menurut Kapolres yang dikenal presisi dan responsif kepada semua elemen itu menyebut almarhum Kasat Samapta, AKP Jawali, SH semasa hidupnya adalah sosok figur Polisi teladan dan mengayomi masyarakat.

“Beliau sosok yang bijaksana, ramah dan sangat dekat dengan masyakarat sehingga bisa dijadikan tauladan yang bagi anggota yang lain. Dan juga sudah tentu kami merasa kehilangan atas kepergiannya,” ungkapnya.

Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko, SH, SIK MH mengajak kepada segenap anggota Bhayangkara Polres Sumenep untuk mendoakan almarhum AKP Jawali SH agar diberikan tempat yang di sisi Allah SWT.

“Marilah kita berdoa kepada Allah SWT. Semoga beliau meninggal dunia dalam keadaan husnol Khotimah dan pihak keluarga ditinggalkan diberikan kesabaran, ketabahan serta kekuatan dalam menghadapi keadaan ini,” tutup Kapolres Sumenep mengakhiri. (REDJAVA****)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan