Wabup Sumenep Pimpin Upacara Pembukaan TMMD ke-116

  • Whatsapp
Wabup Sumenep Pimpin Upacara Pembukaan TMMD ke-116
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Wakil Bupati Sumenep Hj Dewi Khalifah, SH, MH, MPdi pimpin upacara pembukaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Kabupaten Sumenep yang berlangsung di lapangan Kecamatan Saronggi, Rabu (10/05/2023).

Dengan dibukanya TMMD di Desa Tanjung Kecamatan Saronggi Kabupaten Sumenep penanda dimulainya program unggulan TNI AD dengan memberikan semangat kebersamaan dan gotong royong ditengah masyarakat.

Bacaan Lainnya

banner 468x60

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Sumenep Hj Dewi Khalifah, SH, MH, MPdi mengatakan dengan dilaksanakan TMMD ke-116 di Desa Tanjung Kecamatan Saronggi Kabupaten Sumenep tentunya bisa memberikan dampak yang positif bagi masyarakat Kabupaten Sumenep.

“Sudah tentu, dengan digelarnya TMMD ke-116 dapat memberikan dampak positif, baik perbaikan sarana prasarana ataupun menata kehidupan masyarakat sehingga dapat mempercepat pembangunan di Kabupaten Sumenep,” kata Wabup Sumenep Hj Dewi Khalifah, SH MH, MPdi di sela-sela kegiatan pembukaan TMMD ke-116.

Orang nomer dua di lingkungan Pemkab Sumenep itu, juga menegaskan dengan semangat kebersamaan dan gotong royong hendaknya terus dipupuk dan ditumbuh kembangkan dalam kehidupan masyarakat.

“Semangat kegotongroyongan itu harus terus dipupuk dan ditumbuh kembangkan dalam kehidupan ditengah-tengah masyarakat sebagai identitas diri. Mudah-mudahan sinergitas ini nantinya memberikan barokah dan manfaat di Kabupaten Sumenep,” pungkas Nyai Eva sapaannya.

Kegiatan pembukaan TMMD ke-116 di Kabupaten Sumenep di warnai dengan penyerahan alat kerja oleh Wakil Bupati Sumenep kepada penerima dan juga dilakukan penandatanganan dan berita acara serah terima program TMMD ke-116 oleh Dandim Sumenep dengan Kabag Pembangunan Setda Sumenep.

Untuk diketahui kegiatan TMMD ke-116 di Kabupaten Sumenep diikuti personel Kodim 0827/Sumenep, Yonif Mekanis 516/CY, Yon Zipur/ABW, Lanal Batuporon, Lantamal V Surabaya dan Lanud Moelyono. (REDJAVA****).

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan