Tabligh Akbar dan Haul Masyayikh di Desa Campaka Pasongsongan, Polres Sumenep Terjunkan Personel Dalam Pengamanan Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas

  • Whatsapp
Suasana Pengamanan Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas Acara Tabligh Akbar dan Haul Masyayikh di Desa Campaka Kecamatan Pasongsongan
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Polres Sumenep, Madura Jawa Timur menerjunkan beberapa personel anggota Polres dan Polsek Pasongsongan dalam rangka pengamanan Tabligh Akbar dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul Masyayikh.

Kegiatan yang berlangsung di lapangan Desa Campaka Kecamatan Pasongsongan Kabupaten Sumenep akan dihadiri Habib Idrus Bin Segaf Aljufri, Habib Abdullah Bin Ibrohim Al Khirid, Habib Ahmad Bin Alwi Al Hinduan.

Bacaan Lainnya

banner 468x60

Selain itu juga pengajian dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw dan Haul Masyayikh tersebut menghadirkan penceramah Kondang Habib Bahar Bin Ali Smith dan Habib Muhammad dari Jakarta yang dihadiri jamaah kurang lebih 800 orang.

Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko, SH, SIK, MH mengatakan, pengamanan Tabligh Akbar dalam rangka Maulid Nabi Muhammad Saw dan Haul Masyayikh ini untuk memberikan kelancaran selama kegiatan tersebut berlangsung.

“Kami terjunkan beberapa anggota Polres dan Polsek Pasongsongan dalam pengamanan kegiatan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas maupun Kamseltibcarlantas,” kata Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko, SH, SIK, MH, Selasa (09/05/2023).

Menurut Kapolres yang dikenal presisi dan responsif kepada semua elemen itu mengungkapkan dengan adanya pengamanan personel gabungan antara Polres Sumenep dan Polsek Pasongsongan acara kegiatan tersebut berlangsung aman dan lancar.

“Alhamdulillah pengamanan acara Maulid Nabi Muhammad Saw dan Haul Masyayikh yang dilaksanakan di lapangan Campaka Kecamatan Pasongsongan berjalan dengan aman dan kondusif,” pungkasnya. (REDJAVA****)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan