Gelar Raker di Bromo, PKPT IPNU-IPPNU STKIP PGRI Sumenep Hasilkan Garis Besar Program

  • Whatsapp
Gelar Raker di Bromo, PKTP IPNU-IPPNU STKIP PGRI Sumenep Hasilkan Garis Besar Program
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Dengan mengambil tempat di lautan pasir Gunung Bromo Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi (PKPT) IPNU dan IPPNU STKIP PGRI Sumenep menggelar rapat kerja Komisariat (Rakerkom) pertama di periode 2023 – 2024, Kamis (04/05/2023).

Kegiatan yang dimulai pukul 10.00 WIB tersebut dihadiri oleh pengurus harian Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi (PKPT), sedangkan rapat kerja (Rakerkom) dipimpin langsung oleh Ketua PKPT IPNU STKIP PGRI Sumenep.

Bacaan Lainnya

banner 468x60

Acara yang berlangsung selama dua hari menghasilkan beberapa garis besar program kerja organisasi selama dua semester ke depan, diantaranya adalah grand design kaderisasi dan organisasi.

Hal itu dikarenakan keduanya adalah visi besar PKPT di periode hari ini, untuk terus menggencarkan kegiatan kaderisasi dan penataan internal organisasi yang meliputi penguatan SDM anggota serta distribusi kader.

“Alhamdulilah rapat kerja hari telah selesai. Kita laksanakan dengan lancar, meskipun di forum tadi ada sempat perdebatan hangat sedikit,” ucap Ketua PKPT IPNU STKIP PGRI Sumenep Rosy pada media ini, Kamis (04/05/2023) petang.

Ketua PKPT, Rosy juga memaparkan bahwa berdasarkan kesepakatan di rapat PKPT IPNU – IPPNU STKIP PGRI Sumenep selama satu tahun kedepan akan fokus pada program kaderisasi dan organisasi.

“Kita memang untuk satu kedepan visi PKPT adalah program pengkaderan dan organisasi itu sendiri serta pengembangan SDM anggota, baik formal atau informal,” pungkas Rosy. (REDJAVA****)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan