Rutan Sumenep Gelar Upacara Dalam Peringati HBP ke-59

  • Whatsapp
Rutan Sumenep Gelar Upacara Dalam Peringati HBP ke-59
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Masuki puncak peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-59 hari ini (2/5/2023) Rutan Sumenep Kanwil Kemenkumham jatim melaksanakan upacara.

Kegiatan yang dilaksanakan di aula baharudin saharjo tersebut diikuti oleh Pejabat Struktural, Pegawai hingga Anggota Pipas.

Bacaan Lainnya

banner 468x60

Rutan Sumenep beserta seluruh jajaran Pemasyarakatan Indonesia mengikuti kegiatan upacara secara virtual dan terpusat di lapangan upacara Kemenkumham. Menkumham Yasonna H Laoly bertindak langsung sebagai inspektur upacara.

Dalam sambutannya, Yasonna H Laoly mengajak seluruh insan pengayoman untuk memberikan pengabdian terbaik.

“Mari kita bangun komitmen bersama untuk memberikan pengabdian yang terbaik di Kementererian Hukum dan HAM RI sehingga menjadi institusi yang semakin dipercaya dan dicintai masyarakat” pungkasnya.

Setelah dilaksanakan upacara peringatan HBP, selanjutnya kegiatan dirangkaikan dengan pelaksanaan halal bi halal seluruh jajaran Kemenkumham di Indonesia. Selain itu juga dilakukan pemotongan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur pada peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59. (REDJAVA****)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan