Momentum Hardiknas, Kapolri Tekankan Pentingnya Pendidikan Bagi Generasi Muda

  • Whatsapp
Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo MSi
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.JAKARTA – Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo, MSi menekankan pentingnya pendidikan bagi generasi muda. Pendidikan merupakan kunci bagi pembangunan bangsa yang berkelanjutan.

“Orang tua, guru, dan masyarakat untuk bersatu dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia,” kata Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo MSi dalam peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di laman Instagramnya, Selasa (02/05/2023).

Bacaan Lainnya

banner 468x60

Kapolri mengatakan generasi muda yang cerdas dan terdidik adalah modal utama bangsa. Mereka diharapkan mampu menghadapi tantangan masa depan.

“Termasuk perubahan ekonomi, teknologi, dan sosial yang semakin cepat,” ujar eks Kapolda Banten itu.

Orang nomer satu di jajaran Korps Bhayangkara itu juga mengajak seluruh pihak menggelorakan semangat merdeka belajar. Sebab, pendidikan mampu membuka cakrawala dunia menuju kehidupan yang maju dan lebih baik.

“Terima kasih para pejuang pendidikan yang terus mencerdaskan anak bangsa,” ujar eks Kadiv Propam Mabes Polri.

Eks Kabareskrim Mabes Polri menyebut guru berperan krusial mencetak generasi penerus yang unggul dan berdaya saing. Apalagi, Indonesia tengah menyambut bonus demografi. (REDJAVA/FRN****).

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan