Kapolres Sumenep Pimpin Gelar Upacara Korps Kenaikan Pangkat Pengabdian

  • Whatsapp
Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko SH SIK MH Saat Pimpin Apel Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Kompol Agus Karyadi dan IPDA Zainal Abidin
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko, SH, SIK, MH memimpin langsung apel upacara Korps Kenaikan Pangkat Pengabdian dua anggota polres Sumenep.

Kegiatan tersebut berlangsung di lapangan tennis Pesat Gatra Polres Sumenep Jalan Urip Sumoharjo No 35 Desa Pabian Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, Selasa (02/05/2023).

Bacaan Lainnya

banner 468x60

Turut hadir pada kesempatan tersebut Pejabat Utama, Personil Polres dan ASN dilingkungan Korps Bhayangkara Sumenep.

Adapun kedua personil yang naik pangkat pengabdian dari pangkat AKP ke Kompol atas nama Kompol Agus Karyadi dan dari Aiptu ke IPDA atas nama IPDA Zainal Abidin.

“Selamat atas kenaikan pangkatnya. Pangkat pengabdian ini diberikan bagi setiap anggota yang telah memenuhi syarat dan diberikan selama tiga bulan kepada anggota menjelang purna tugas sebagai anggota Polri,” ucap Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko, SH, SIK, MH pada sambutannya.

Menurut orang nomer satu di lingkungan Korps Bhayangkara Sumenep itu menyebut pangkat pengabdian pada dasarnya merupakan kenaikan pangkat yang diberikan secara selektif sebagai wujud penghargaan kepada anggota polri.

“Hal itu dikarenakan jasa pengabdiannya secara maksimal dengan dedikasi tinggi dan kinerja optimal anggota polri. Dan itu tidak semua anggota dapat memperoleh kenaikan pangkat pengabdian,” pungkas eks Kasubdit Dittipikor Bareskrim Polri itu.

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan