Bupati Sumenep Pimpin Peringatan Hardiknas dan Hari Otonomi Daerah ke-27

  • Whatsapp
Bupati Sumenep Ra Achmad Fauzi, SH, MH Saat Pimpin Peringatan Hardiknas dan Hari Otonomi Daerah ke-27 di Kantor Bupati Sumenep Jalan Dr Cipto Desa Kolor Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Pemerintah Kabupaten Sumenep memperingati Hari Pendidikan Nasional dan Hari Otonomi Daerah ke-27 tahun dengan menggelar apel upacara gabungan yang berlangsung di halaman Kantor Bupati di Jalan Dr Cipto Desa Kolor Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, Selasa (02/05/2023) pagi.

Bacaan Lainnya

banner 468x60

Kegiatan pelaksanaan upacara dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional dan Hari Otonomi Daerah ke-27, dipimpin langsung oleh Bupati Sumenep Ra Achmad Fauzi, SH, MH, diikuti oleh personel TNI-POLRI, Satpol PP Damkar, Dishub, Pergunu, BMUD dan ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep sebagai peserta apel.

Juga tampak hadir, Wakil Bupati Sumenep Hj. Dewi Khalifah, SH, MH, MPdi, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Sekda, Ketua TP PPK Kabupaten, Ketua DWP Sumenep, Asisten Setda, Staf Ahli, Pimpinan OPD, Pejabat Struktural dan Fungsional serta Camat di lingkungan Pemkab Sumenep.

Kegiatan dalam rangka peringatan Hari Pendidikan Nasional dan Hari Otonomi Daerah ke-27 dimulai dengan persiapan peserta apel, dilanjutkan pengibaran bendera merah putih, kemudian sambutan Bupati Sumenep Ra Achmad Fauzi, SH, MH, pembacaan UUD 1945 dan ditutup dengan doa bersama.

Usai pelaksanaan upacara gabungan dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional dan Hari Otonomi Daerah ke-27 tahun, juga diwarnai dengan penyerahan piagam penghargaan oleh Bupati Sumenep Ra Achmad Fauzi, SH, MH.

Setelah penyerahan piagam penghargaan, Pemerintah Kabupaten Sumenep menggelar kegiatan Halal Bihalal oleh Bupati Sumenep Ra Achmad Fauzi, SH MH, Wakil Bupati Sumenep Hj Dewi Khalifah, SH, MH, MPdi, Sekretaris Daerah, Forkopimda Sumenep, Ketua TP PKK, Ketua DWP Kabupaten Sumenep, Asisten Setda dan Pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Sumenep. (REDJAVA****)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan