Wamen Perdagangan RI Resmikan Aruna Zero Waste Hub di Bangkalan

  • Whatsapp
Bupati Bangkalan Mendampingi Wakil Menteri Perdagangan Republik Indonesia Dr. Jeffry Sambuaga Resmikan Aruna Zero Waste Hub di Bangkalan (foto:bangkalankab.go.id)
Bupati Bangkalan Mendampingi Wakil Menteri Perdagangan Republik Indonesia Dr. Jeffry Sambuaga Resmikan Aruna Zero Waste Hub di Bangkalan (foto:bangkalankab.go.id)
banner 468x60

Javanetwork.co.id, BangkalanBupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron mendampingi Wakil Menteri (Wamen) Perdagangan Republik Indonesia Dr. Jeffry Sambuaga dalam acara peresmian Aruna Zero Waste Hub kelompok nelayan Dha’ Iring, Socah, Bangkalan, Madura, Jawa Timur, (10/2).

Pembangunan Zero Waste Hub adalah bagian dari upaya nelayan yang tergabung dengan aruna untuk melestarikan dan menjaga keseimbangan ekosistem lingkungan.

Bacaan Lainnya

banner 468x60

” Selain itu kerja sama antar aruna dengan kelompok nelayan, terutama di Kabupaten Bangkalan yang sangat potensial ini juga dapat mengembangkan kewirausahaan masyarakat pesisir yang tentunya akan mensejahterakan masyarakat,” ujar Jeffry Kamis (10/2/2022).

Jeffry menyatakan, siap berkolaborasi baik dengan aruna, kelompok nelayan, Pemerintah Provinsi dan Kabupaten dalam menunjang program-program yang dibutuhkan.

Sementara, pada kesempatan yang sama, Bupati Bangkalan, menyampaikan terima kasih sekaligus mendukung berbagai program yang dilaksanakan antara kelompok nelayan dengan aruna dalam upaya peningkatan perekonomian masyarakat, terutama para nelayan.

” Kami berharap adanya dukungan dari berbagai pihak, terutama dari pusat dalam upaya pengembangan serta pembangunan di daerah. Semoga melalui kunjungan pada hari ini, nantinya ada program-program pusat yang dapat kami akses untuk pengembangan di Kabupaten Bangkalan,” kata Bupati.

Selain peresmian Zero Waste Hub, pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan penanaman mangrove bersama sebagai komitmen dalam upaya pelestarian lingkungan. (*)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan