Sosial Kemasyarakatan Agenda Care Lazisnu Manding Dalam Momen Harlah Nahdlatul Ulama Ke-96 Tahun

  • Whatsapp
Foto. Ist
Foto. Ist
banner 468x60

Javanetwork.co.id, Sumenep – Momen perayaan akan datangnya hari kelahiran Ormas terbesar Di Indonesia, Nahdhatul Ulama ke-96 tahun yang setiap tahunnya memang ditunggu oleh keluarga besar warga Nahdliyyin. tidak kecuali warga Sumenep yang sebagian besar warga Nahdlatul Ulama, (30/1/2022).

Dalam momen perayaan hari kelahiran NU ke-96 tahun yang akan dilaksanakan tanggal 16 Pebruari 2022 mendatang, tentunya berbagai acara keagamaan dan sosial kemasyarakatan akan menyambutnya, tidak terkecuali, NU care lazisnu Kecamatan Manding akan mengadakan kegiatan santunan anak yatim dan kaum dhuafa, pengobatan gratis, bantuan bagi terdampak bencana, beasiswa pendidikan bagi anak didik yang kurang mampu.

Menurut Fauzan, S.Ag direktur NU care lazisnu Manding menyampaikan,” bahwa sejak tanggal 28 Januari 2022 tim sudah melaksanakan berbagai macam penggalangan donasi untuk persiapan menyambut harlah NU yang ke-96 mendatang,”yang terpenting meriah”ujarnya.

Fauzan, S.Ag, menambahkan pula,” kami berharap kepada semua lapisan masyarakat yang berkelebihan materi agar dapatnya berpartisipasi memberikan support kepada NU Care Lazisnu Manding untuk terlaksananya harlah NU ke-96 Tahun, sebagai bentuk kepedulian pada sesama,”pungkasnya. (*/SD/Yuni)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan