Pertandingan Sepak Bola Super Mantap Kayuaro: Kapolsek Kangayan, Pembubaran Berjalan Aman dan Tertib

Kapolsek Kangayan IPDA Miftahol Rahman, SH saat melakukan pembubaran di pertandingan sepak bola

Javanetwork.co.id, Sumenep – Pelaksanaan Pertandingan Sepak bola di Lapangan Super Mantap Kayuaro, Desa Kangayan Kecamatan Kangayan dibubarkan oleh personil Polsek Kangayan Sumenep, Madura Jawa Timur, (3/11).

Dengan cara persuasif yang mengedepankan komunikasi yang humanis Kapolsek Kangayan IPDA Miftahol Rahman, SH melakukan pemburan pertandingan sepak bola di lapangan Super Mantap Kayuaro pada, Senin (2/11/2020) lalu sekitar pukul 16.00 wib.

Kapolsek Kangayan, IPDA Mitahol Rahaman, SH menyampaikan, pembubaran pertandingan sepak bola Super Mantab Kayuaro dilakukan dengan cara memberikan arahan dan pemahaman kepada Moh. Syafi’i selaku panitia penyelenggara dan juga kepada kedua offical tim sepak bola.

“Selama masa pandemi Covid-19 saat ini, dilarang melakukan kegiatan yang menimbulkan kerumunan massa,” tutur Kapolsek Kangayan kepada Javanetwork.co.id, Selasa (3/11/2020).

Ia menjelaskan, panitia dan kedua offical tim sudah memahami ketika dikasih penjelasan, sehingga kegiatan pertandingan sepak bola membubarkan diri dengan tertib.

“Setelah memahami, ketua dan offical serta seluruh penonton membubarkan diri dengan tertib tidak ada kendala,” tukasnya.(SN/Arm)

Bagikan di sini!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*