Deklarasi Relawan GPS, Siap Dukung dan Memenangkan Fatta dan Fikri Menuju Sumenep Barokah

Paslon Bupati nomor 02 Fatta Jasin saat mengahadiri Deklarasi GPS

Javanetwork.co.id, Sumenep – Relawan GPS (Gerakan Perubahan Serentak) melaksanakan deklarasi dukungan kepada Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sumenep nomor 02. Kegiatan tersebut bertempat di Pesanggrahan Bulangan Lenteng Timur, Kecamatan Lenteng, Sumenep, (23/10).

Dukungan masyarakat terus bergulir, saat ini, dukungan datang dari kalangan kaula muda-mudi yang tergabung dalam Relawan GPS (Gerakan Perubahan Serentak). Pada Jum’at (23/10/2020) pagi, Relawan GPS mendeklarasakan dukungannya kepada Paslon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 02.

“GPS menyatakan siap mendukungan dan memenangkan Paslon nomor 02 menuju Sumenep Barokah,” jelas Ketua GPS Sumenep Syafriel Hidayat disela sela deklarasi, Jum’at (23/10/2020).

Diungkapkan oleh Dayat sapaan akrabnya, melihat moralitas bangsa pada saat ini sungguh memprihatinkan. Maka perlu kehadiran seorang tokoh yang mampu melakukan sebuah perubahan, khususnya di Kabupaten Sumenep.

“Semoga Pak Fattah mampu menyelamatkan moralitas bangsa ini dan diawali dari Sumenep Barokah,” harapnya.

Sementara itu, Calon Bupati Sumenep Fattah Jasin menyambut baik dukungan dari pemuda dan pemudi melalui organisasi masyarakat. Setelah memperhatikan, semangat perubahan dari GPS sungguh sangat luar biasa. Bersama kami (Paslon 02, red) optimis menuju Sumenep Barokah.

“Setelah kami melihat semangat untuk perubahan begitu tinggi, mari bersama sama menuju Sumenep Barokah,” terangnya.

Tidak sekedar omongan saja untuk melakukan perubahan, sebab ada program skala prioritas yakni, antara lain percepatan infrastruktur. Kerusakan infrastruktur yang tersebar di sejumlah wilayah daratan terlebih di wilayah kepulauan. Selain itu, juga meningkatkan perekonomian masyarakat seiring dengan potensi daerah masing-masing.

“Sektor ekonomi masyarakat perlu ditingakatkan, baik pertanian maupun peternakan. Jadi, kami minta tolong kepada masyarakat untuk dikawal bersama sama, agar kinerja kami lebih maksimal lagi apabila kami ditakdirkan,” tukasnya.(Jon/Arm)

Bagikan di sini!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*