Satreskoba Polres Sumenep Berhasil Ungkap Penyalahgunaan Narkotika di Wilkum Polsek Kangayan

Tersangka lahgun Narkotika jenis Sabu diamankan polisi

Javanetwork.co.id, Sumenep – Mengembangkan informasi yang diterima dari masyarakat tentang adanya peredaran narkotika jenis sabu di wilayah pelabuhan patapan di Dusun Patapan Desa Kangayan, akhirnya Satreskoba Polres Sumenep berhasil mengamankan 2 orang tersangka berinisial MF (36) dan HA (39), Selasa (15 September 2020).

Pengungkapan penyalahgunaan narkotika jenis sabu tersebut merupakan hasil penyelidikan dari isu yang berkembang di masyarakat. Benar saja, kemudian di dapati 2 orang dengan ciri-ciri sebagaimana dimaksud dan langsung dilakukan penangkapan terhadap tersangka.

” Pada saat proses penangkapan, salah seorang tersangka sempat melemparkan bungkusan rokok di tepi pelabuhan “, ungkap anggota Satreskoba Sumenep.

Setelah di cek ternyata benar bahwa di dalam bungkus rokok tersebut terdapat serbuk putih yang di duga sabu dengan berat kurang lebih 3 gram. Karenanya, 2 orang tersebut di interogasi dan akhirnya mengakui bahwa barang haram tersebut adalah miliknya.

Adapun barang bukti yang berhasil disita berupa 1 (satu) poket/kantong plastik klip kecil yang berisi narkotika jenis sabu-sabu berat kotor ± 3 gram, 1 (satu) unit handphone merk “OPPO” warna gold, dan 1 (satu) bungkus rokok Sampoerna mild.

Sebagai pertanggungjawaban, Pelaku akan di jerat Pasal 114 ayat (1) Subs. Pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.(Arm/Jon)

Bagikan di sini!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*