Pamit Pergi Menjaring Ikan, Bairi Ditemukan Meninggal di Pantai

Bairi (korban) ynag tenggelam sendiri di pantai saat menjaring ikan

Javanetwork.co.id, Sumenep – Bairi (40) warga asal Dusun Gunung Papan Desa Gedang-Gedang Kecamatan Batuputih Sumenep ditemukan sudah meninggal tenggelam di pantai yang terletak di Desa Badur Kecamatan Batuputih pada hari Jum’at (4/9/2020) sekitar pukul 18.15 wib.

Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti S, SH mengatakan, jum’at (4/9/2020) sekitar pukul 07.00 wib pagi Bairi (korban, red) pamit kepada keluarganya di Dusun Gunung Papan Desa Gedang-Gedang Kecamatan Batuputih pamit menjaring ikan menuju ke pantai yang terletak di Desa Badur dengan menggunakan sepeda motor dan membawa perlengkapan.

“Korban membawa perlengkapan, berupa Jaring ikan dan kereng yang diikat di pinggangnya menggunakan tali tampat warna hijau,” kata Widi sapaan akrabnya, Sabtu (5/9/2020).

Widi menerangkan, bahwa sepeda motor yang dibawa korban dititipkan dirumah Masudi (keluarganya, red) di Dusun Tambaran Desa Gedang-Gedang Kecamatan Batuputih Sumenep. Setelah menitipkan sepeda motornya, lalu korban berjalan kaki menuju ke pantai untuk menjaring ikan yang berjarak sekitar 1 kilometer.

“Sekitar pukul 18.15 wib keluarga korban yang bernama Riksan mendapatkan kabar, bahwa Bairi tenggelam di pantai,” terangnya.

Selanjutnya, Riksan bersama keluarga yang lainnya berangkat menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan setelah sampai di lokasi keluarga korban yang bernama Jipto dan Mahyuni. Keduannya mengangkat korban dari pantai dan dinaikkan ke tanggul.

“Setelah diangkat keatas tanggul, ternyata benar yang tenggelam adalah Bairi (korban),” jelasnya.

Kemudian, keluarganya membawa pulang korban kerumahnya. Sedangkan keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi dan mengikhlaskan atas peristiwa tersebut yang menimpa Bairi (korban).

“Atas penolakan tersebut, pihak keluarga korban membuat surat pernyataan penolakan untuk tidak dilakukan otopsi,” tukasnya.(Rpm/Arm)

Bagikan di sini!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*