Jum’at Barokah, Polsek Lenteng Bagikan Masker dan Makanan Kepada Masyarakt

Kanit Bhabinkamtibmas Polsek Lenteng bagikan Masker dan Makan

Javanetwork.co.id, Sumenep – Jum’at barokah, Polsek Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep berikan masker serta makanan kepada masyarakat yang ada diwilyah hukumnya.

Pemberian masker beserta makanan dilakukan di desa lembung barat bersama dengan ibu-ibu relawan yang ada di desa setempat.

Dalam pembagiannya itu pihak polsek yang dibantu para ibu relawan mendatangi secara satu persatu rumah-rumah warga yang ada di desa tersebut.

Kapolsek Lenteng Iptu Agus Purnomo melalui Bhabinkamtibmas Desa Lembung Barat Bripka M.Hamim W mengatakan, pembagian masker dan makanan kepada Masyarakat dalam rangka menpendisiplinan pengunaan masker terhadap masyarakat yang ada di Desa Lembung Barat.

“Kegiatan ini dalam rangka mendisiplinkan penggunaan masker sesuai inpres No.6 th 2020 serta peraturan Bupati Sumenep No.55 th 2020,” ujarnya.

Diharapnya, masyarakat yang ada di Desa Lembung Barat selalu menaati protokol kesehatan bukan karena adanya inpres no 6 tahun 2020 ataupun perbub no 55 tahun 2020 yang mengatur terkait sangsi masyarakt yang tidak menggunakan masker.

“Saya harap masyarakat menggunakan masker bukan karena takut dengan sangsi yang akan diberikan melainkan karena kesadaran diri sendiri akan pentingnya menggunakan masker ditengah pandemi covid-19,”

Sementara, Kepala Desa Lembung Barat Fauzi mengucapkan terima kasih atas kepedulian pihak polres terhadap masyarakar Lembung Barat.

“Saya selaku Kepala Desa Lembung Barat mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak polsek, semoga dengan adanya giat ini menjadi pemicu semangat untuk tetap menggunakan masker,” terangnya.

Untuk dikerahui, dalam giat ini Polsek Lenteng membagikan 75 Masker dan makanan terhadap masyarakat masyarakat Lembung Barat.(Nuri/Arm)

Bagikan di sini!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*