Jelang Pilkada 2020, Polres Sumenep Gelar Deklarasi Damai 

Deklarasi Damai Piljada Sumenep 2020 yang digelar di halaman Mapolres Sumenep

Javanetwork.co.id, Sumenep – Guna mewujudkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 yang aman, damai dan sejuk, Polres Sumenep menggelar deklarasi damai jelang pilkada. Rabu (13/08/20)

Kegiatan deklarasi damai yang digelar di halaman Polres Sumenep tersebut dihadiri oleh jajaran forkomda, para pimpinan partai politik, KPU dan Bawaslu.

Dalam sambutannya Kapolres Sumenep mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan guna menyatukan persepsi guna menciptakan pemilihan bupati dan wakil bupati yang aman, damai dan sejuk.

“Kita mengundang seluruh ketua partai politik yang ada di wilayah Kabupaten Sumenep membuat komitmen berasama untuk mensukseskan Pilkada 2020,” kata AKBP Darman saat diwawancarai oleh awak media.

Disamping itu, Kapolres Darman juga menyampaikan bahwa dalam pelaksannan Pilkada 2020 ini pihak polres akan memberikan pengaman khusus untuk wilayah kepulauan.

“Untuk wilayah kepulauan nanti kita sediakan satu helikopter dan satu kapal,” tukasnya.

Untuk diketahui, dalam acara tersebut dilaksanakan pembacaan teks pernyataan deklasri damai secara bersama-sama yang dilanjutkan dengan penanda tanganan naskah deklarasi oleh seluruh pimpinan parpol.(Arm/Nuri)

Bagikan di sini!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*