Dongkrak Ekonomi Masyarakat, Polsek Lenteng Lakukan Penanaman Pohon Pisang

Anggota Mapolsek Lenteng lakukan penanaman pohon pisang

Javanetwork.co.id, Sumenep – Polsek Lenteng lakukan giat penanaman bibit pisang kampung tangguh semeru yang bertempat di Dusun Laok Songai, Desa Lembung Barat Kecamatan Setempat, Sabtu (08/08/20).

Giat penanaman pohon pisang tersebut dilakukan oleh pihak polsek bersama Komunitas Ojeg Olet Tangguh Semeru, Bapak Basit dan Bapak Marsuki.

Kapolsek Lenteng melalui Babinkamtibmas Desa Lembung Barat, Bripka, Hamim Wahyudi, mengatakan, kegiatan penanaman pohon pisang tersebut merupakan bentuk kepedulian Polsek Lenteng terhadap masyarakat Lembung Barat.

Menurutnya, di tengah pandemi seperti saat ini masalah yang paling krusial ditengah masyarakat adalah masalah ekonomi, akibat permalasalahah itu tidak sedikit dari mereka mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Semoga giat ini dapat menambah kebutuhan hidup di tengah masalah ekonomi yang di sebabkan oleh virus corona,” terangnya.

Semenetara, Kades Lembung Barat, Fauzi mengucapkan terimakasih atas kepedulian pihak Polsek kepada warganya, selain itu pihaknya juga berharap giat tersebut dapat menjadi penunjang ekonomi masyarat yang ada wilayahnya.

“Saya selaku Kepala Desa Lembung Barat mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak polsek, semoga giat ini bermanfaat terhadap masyarakat yang ada di desa kami,” terangnya.(Arm/Nuri)

Bagikan di sini!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*