Danrem 084/Bhaskara Jaya Pimpin Sertijab Dandim 0827/Sumenep

Danrem 084/BJ pimpin serah terima jabatan tiga Dandim sekaligus

Javanetwork.co.id, Sumenep – Tiga pimpinan Makodim di wilayah Korem 084/Bhaskara Jaya dilakukan serah terima jabatan pada hari selasa (04/08/2020), kegiatan tersebut bertempat di Pendopo Agung Keraton Sumenep.

Ketiga Dandim yang serah terimakan tugas dan jabatannya antara lain, Dandim 0817/Gresik dari Letkol Budi Handoko, S.Sos diserah terimakan kepada Letkol Inf Taufik Ismail, S.I.P, Dandim 0826/Pamekasan dari Letkol Inf M Effendi M S, S.I.P kepada Letkol Inf Tejo Baskoro dan Dandim 0827/Sumenep dari Letkol Inf Letkol inf Ato Sudiatna Kepada Letkol Inf Nurcholis, A.md.

Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo pimpin langsung Serah Terima Jabatan (Sertojab) mengucapkan Selamat datang dan selamat bertugas kepada para pejabat baru.

“Lanjutkan apa yang sudah dilaksanakan oleh para Dandim sebelumnya, Sebagai Dansat Kowil tugas-tugas ke depan akan lebih dominan dengan tugas OMSP (Operasi Militer Selain Perang) diantaranya membantu tugas pemda,” Tegas Danrem 084/BJ, Selasa (04/08/2020).

Menurutnya, serah terima jabatan dalam lingkungan TNI AD sudah menjadi hal biasa dan lumrah sebagai bentuk dinamika dalam sebuat organisasi.

“Ini semua merupakan bagian dari dinamika organisasi dalam tubuh TNI AD yang harus mengalir dan pasti terjadi,” terangnya.

Oleh karena itu, Danrem berharap kedatangan para perwira baru bisa menambah kreasi dan profesionalisme untuk meningkatkan kemajuan Korem 084/Bhaskara Jaya.

“Kepada pejabat lama, saya ucapkan terimakasih yang sedalam dalam-dalamnya atas Dharma Bakti yang telah diberikan selama ini untuk Korem 084/Bhaskara Jaya,” ujarnya.

Dalam acara tersebut Selain dilaksanakannya Serah Terima Jabatan Dandim juga dilaksanakan serah terima Ketua Cabang Sejajaran Koorcab Rem 084 PD V Brawijaya.(Ydi/Nuri)

Bagikan di sini!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*