Enam Parpol Deklarasikan Dukungan Kepada Gus Acing Dan Mas Kiai

Deklarasi dukungan kepada Paslon Cabup dan Cawabup Gus Acing dan Mas kiyai

Javanetwork.co.id, Sumenep – Enam partai politik (parpol) di Kabupaten Sumenep deklarasikan pasangan calon Bupati Fatta Jasin (Gus Acing) dan Wakil Bupati KH. Ali Fikri Waris (Mas Kiai) untuk maju dalam pilkada tahun 2020-2024.

Dalam dekrasinya itu, ke enam partai tersebut berkometmen untuk memenangkan pasangan calon Fatta Jasin dan KH. Ali Fikri Waris dalam kontestasi politik lima tahunan ini.

Fatta jasin selaku calon Bupati Sumenep dalam kesempatan itu menyampaikan fisi misi yang akan dilakukan ketika nanti terpilih menjadi Bupati Sumenep.

“Kalau kami bersama Mas Kiai ditakdir untuk memimpin Sumenep di 5 tahun kedepan maka Kami berkomitmen untuk mewujudkan Sumenep Barokah,” terangnya.

Menurutnya, mewujudkan Sumenep barokah adalah bentuk kometmen dalam mensejahterakan masyarakat Sumenep dengan memakmurkan desa dan meratakan pembangunan.

“Barokah itu artinya adalah kekayaan yang dimiliki oleh Sumenep yang dinikmati untuk kesejahteraan masyarakat Sumenep,” terangnya.

Untuk itu pria yang akrab disapa Gus Acing tersebut meminta doa dan dukungan baik dari pihak parpol, ulama bahkan kiai dalam mewujudkan Sumenep barokah.

“Kami mohon doa dan restu, serta dukungannya agar Sumenep Barokah bisa terwujud,” ujarnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua DPW PKB Jawa Timur yang saat ini menjabat Menteri Desa dan PDTT, Halim Iskandar, Sekretaris DPW PKB Jatim, Badrud Tamam yang saat ini menjabat Bupati Pamekasa, Politisi Senior PKB Sumenep, Abuya Busyro Karim yang saat ini menjabat bupati Sumenep serta Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi.

Juga tidak ketinggalan seluruh ketua DPC dari ke enam partai yaitu
PKB, PPP, Hanura, Demokrat, Golkar dan Nasdem.(Nuri/ARM)

Bagikan di sini!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*