HUT Bhayangkara ke 74: Dandim Sumenep Serahkan Potongan Tumpeng, Ciptakan Suasana Damai dan Harmonis

(Kanan) Dandim 0827/Sumenep serahkan Potongan Tumpeng ke Kapolres Sumenep di HUT Bhayangkara ke 74 tahun 2020 (foto. Javanetwork)

Javanetwork.co.id, Sumenep – Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Ato Sudiatna di Dampingi Kasdim dan para perwira serta Staf memberikan Surprise kepada Kapolres Sumenep AKBP Darman S.I.K dalam HUT Bhayangkara ke 74 Tahun 2020. Rabu (01/07/2020)

Pemberian Surprise dilakukan Dandim dengan cara memberikan tumpeng ulang tahun ke Rumah Dinas Kapolresta Sumenep yang berada di Jl. Slamet riyadi Desa Pabian Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep.

“Saya ucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke-74 Tahun 2020 Kepolisian Republik Indonesia semoga semakin profesional, modern dan jaya,” ujar Letkol inf Ato Sudiatna.

Dijelaskan oleh Dandim, Tujuan dari pemberian tumpeng Serta Ucapan Hut Bayangkara ini, tak lain untuk meningkatkan hubungan yang harmonis antar instansi yang sudah terjalin dengan baik, serta wujud sinergitas TNI-POLRI.

“Hal ini perlu dijalin, dipelihara dengan baik guna terciptanya suasana yang damai dan harmonis, dalam rangka pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia,”Imbuh Dandim

Sementara Kapolres Sumenep AKBP Darman S.I.K mengucap terima kasih kepada Dandim yang telah memberikan Surprise kepada pihak polres dalam HUT Bhayangkara ke 74 Tahun 2020.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Dandim dan jajarannya dan semoga sinergitas TNI-Polri satu hati, lebih solid dan profesional dalam mengawal NKRI bersama rakyat,” tukasnya.(Rpm/Nuri)

Bagikan di sini!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*