Sumenep, Pasien Terkonfirmasi COVID-19 Bertambah 3 Orang Dari Jumlah Sebelum 68 Orang

Foto. Ist Peta Sebaran Covid-19 Sumenep (Javanetwork)

Javanetwork.co.id, Sumenep – Kasus warga positif Covid-19 di Kabupaten Sumenep kembali bertambah, kali ini pasien terkonfirmasi covid-19 bertambah 3 orang dari jumlah sebelum 68 orang. Selasa (30/06/2020)

“Perhari ini pasien terkonfirmasi cibid-19 berjumlah 71 kasus atau bertambah 3 kasus dari data sebelumnya,” terang Ferdiansyah selaku Humas Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sumenep.

Dijelaskan oleh Ferdiansyah, Dari tiga orang tersebut, dua diantaranya merupakan seorang perempuan asal Kecamatan Kota yang bekerja di kesyahbandaran dan otoritas pelabuhan Kabupaten Sumenep dan satu orang lainnya merupakan seorang laki-laki asal Kecamatan Dungkek yang bekerja di Bali.

“Ketiganya mengikuti swab tes pada tanggal 8 Juni di labkesda Kabupaten Sumenep dan pada hari ini hasil swab dinyatakan positif covid-19,” terangnya

Ferdiansyah menambahkan, saat ini ketiga pasien yang terkonfirmasi positif corona tersebut sudah dibawa ke RSUD Moh. Anwar untuk dilakukan perawatan lebih lenjut.

“Pasien sudah kami bawa ke rumah sakit dan tempat tinggal pasien tersebut juga sudah dilakukan penyemprotan cairan disinfektan,” tutupnya.

Untuk diketahui, pasien terconfirmasi covid-19 nomor 68 yang dinyatakan terconfirmasi covid-19 pada tanggal 29 juni 2020 bukan berdomisili di Kabupaten Sumenep melainkan di kabupaten bangkalan. sehingga pasien tersebut tidak lagi dinyatakan pasien covid-19 Sumenep melainkan pasien Kabupaten Bangkalan.(Rpm/Nuri)

Bagikan di sini!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*