Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-74, Kapolres Bangkalan Bagikan Masker Gratis

Kapolres Bangkalan Bersama Dandim Bangkalan membagikan masker gratis kepada warga pengunjung pasar

Javanetwork.co.id, Bangkalan – Kapolres Bangkalan bersama Kodim 0829/Bangkalan. mengunjungi pasar tradisional Ki Lemah Duwur (KLD) Kota Bangkalan. dengan membagi-bagikan masker kepada penjual dan pengunjung. (29/06/2020).

Dalam keterangannya, Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra mengatakan, kegiatan membagikan masker gratis ini dalam rangka menyambut hari jadi Bhayangkara ke-74 yang di peringati 1 Juli di saat pandemi Covid-19.

“Ini bentuk kepedulian kami kepada masyarakat bangkalan dalam rangka menyambut hari jadi Bhayangkara ke-74,” terangnya

Mantan kasubdit III ditkrimsus polda jatim ini mengatakan, ditengah pandemi covid-19 masyatakat sangat dianjurkan untuk selalu disiplin dan taat mengikuti aturan pemerintah terkait dengan protokol kesehatan, seperti mengunakan masker dan jaga jarak.

“Mengunakan masker dan jaga jarak adalah salah satu cara untuk memutus mata rantai penyebaran virus cmCovid-19 ini,” terangnya.

Untuk itu, pihaknya berharap kepada masyarakat agar tetap menggunakan masker dan menjaga jarak dalam setiap kegiatan.

“Masyarakat tidak hanya menggunakan masker ketika berada di pasar tradisional ini saja, melainkan juga di setiap pasar – pasar yang ada di wilayah bangkalan,” Ucapnya.

Diketahui, pembangian masker gratis di seluruh Kabupaten Bangakalan sebanyak 10 ribu.”Polres sendiri mendapat 1500 dan 500 untuk setiap polsek yg ada di bangakalan,”Paparnya.

Terpisah, salah satu pengunjung (tidak mau disebut) mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres atas pemberian masker gratisnya.

“Saya ucapkan banyak terimakasih, karena sejak awal pandemi hingga saat ini, Kapolres selalu aktif dalam menangani menularan virus Corona,” terangnya.(El Widiyanto/Nuri)

Bagikan di sini!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*