Hairul Mantan BM PAN Sumenep dan Simpatisannya, Berjuang Menangkan Fatta Jasin di Pilkada Sumenep 2020

Ketua PSSI Sumenep, Hairul Anwar (foto Javanetwork)

Javanetwork.co.id, Sumenep – Meski dinilai tak sependapat dengan DPD PAN Sumenep dalam memberikan dukungan, Ketua BM PAN Sumenep Hairul Anwar tetap bersikeras untuk melabuhkan dukungannya kepada Fattah Jasin dalam pilkada Sumenep 2020.

“Apapun kondisinya, kami tetap mendukung bapak Fattah Jasin,” ujarnya.

Menurutnya, selain pihaknya sendiri, para simpatisan atau pendukung dirinya juga akan ikut berjuang memenangkan Fattah Jasin pada Pilkada Sumenep 2020.

Diakuinya, Fatta Jasin merupakan salah satu sosok yang dinilai mampu membawa perubahan jika diberi amanah memimpin Sumenep. Fattah Jasin, sambungnya, bisa menunjukkan kemampuannya dalam mengelola anggaran dan berkoordinasi dengan 38 kabupaten/kota se Jawa Timur.

“Bayangkan, bagaimana Pak Fattah bisa ngelola anggaran belasan triliun untuk seluruh kabupaten/kota se Jawa Timur. Jika tidak memiliki kemampuan, pasti lah tak akan bertahan lama menjabatnya,” terang Hairul.

Sebelumnya, Hairul Anwar sempat diajukan DPC PKB Sumenep ke DPP PKB agar menjadi Cawabup Fattah Jasin di Pilkada Sumenep 2020.

Meski pengajuan tersebut tidak sesuai dengan pilihan Fattah Jasin dalam memilih wakil-nya, Hairul bersikap santai dan tak sakit hati.

Bahkan, direktur PT. Energy Madura ini
menyadari bahwa hal tersebut sebagai realitas politik yang bisa terjadi kepada siapapun.

“Sudahlah. Jangan bicara lagi soal posisi saya sebagai calon wakil-nya Pak Fattah. Sekarang bagaimana mencari pemimpin yang memiliki kemampuan mengelola Sumenep pasca Pandemi Corona. Persoalan ekonomi menjadi PR yang sangat berat. Kasihan masyarakat Sumenep jika dikelola tidak baik,” pungkasnya.(Ri/Nuri)

Bagikan di sini!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*