Viral! Dua Anggota BNNK Sumenep Dikabarkan Ditangkap, Kepala BNNK Sumenep Angkat Bicara

Kepala BNNK Sumenep Bambang Sutrisno memberikan keterangan pers (foto. Warsheno)

Javanetwork.co.id, Sumenep – Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Sumenep, Bambang Sutrisno angkat bicara perihal adanya dua anggota BNNK yang masuk salah satu tersangka dalam penggerebekan pesta narkoba jenis Inex oleh satuan Resnarkoba Polres Pamekasan.

“Iya benar itu anggota saya, tapi dia disana dalam rangka penyelidikan,” terangnya.

Menurut Bambang, saat pengerebekan terjadi, kedua anggotanya memang ada disana, namun keduanya dalam keadaan mengantongi surat perintah penyelidikan dari pihak BNNK Sumenep.

“Pada waktu penggerebakan, anggota saya membawa surat perintah penyelidikan. yang salah itu, jika waktu penggerebekan terjadi anggota saya tertangkap dalam keadaan tidak bawa surat perintah penyelidikan,” jelasnya.

Bambang memastikan, bahwa surat perintah itu dari dirinya kerena sebelum kejadian itu terjadi pihaknya memang memerintahkan dua anggotanya itu untuk melakukan penyelidikan.

“Sebelumnya kami memang telah memerintahkan kepada anggota BNNK untuk melakukan penyelidikan atas dasar informasi masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu, Bambang juga mengaku telah mengungkapkan hal yang sama ketika dimintai keterangan oleh Wakapolres Pamekasan perihal kebenaran sprint penyelidikan yang dibawa oleh anggota BNNK.

“Tadi saya sudah dimintai keterangan oleh Wakapolres Pamekasan terkait adanya anggota BNNK yang kebetulan ada disana, ya saya katakan bahwa itu memang dari saya,” ungkapnya.

Disinggung terkait keikutsertaan dua anggotanya dalam pesta narkotika disalah satu resto di Kabupaten Pamekasan, pihaknya membantah bahwa hal tersebut tidak benar.

“Tadi saya sudah tanyakan ke yang bersangkutan dan mereka tidak mengakui bahkan saat di tes urine hasilnya juga negatif,” pungkasnya.(Zai/Nuri)

Bagikan di sini!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*