Hari Raya Ketupat Dimasa Pandemi, Anggota Polsek Sumenep Kota Bubarkan Warga di Area Taman Bunga

Anggota Polsek Sumenep Kota Bubarkan Warga di sekitar Area Taman Bunga Sumenep

Javanetwork.co.id, Sumenep – Kapolsek Sumenep Kota lakukan kegiatan Woro Woro pembubaran terhadap warga atau pengunjung yang berada di area taman bunga Kecamatan Kota Sumenep, Minggu (31/05/2020)

Kapolsek Sumenep Kota AKP Jawali mengungkapkan, Kegiatan Woro Woro pembubaran terhadap warga tersebut dilakukan guna tetap mematuhi maklumat Kapolri yang dikeluarkan di masa pendemi covid-19 ini.

“Kami ingin dimasa pandemi ini seluruh masyarakat bisa mematuhi apa yang telah di keluarkan oleh pemerintah menjaga jarak, memakai masker, tidak berkerumun dan lain sebagainya,” ujar AKP Jawali Kapolsek Sumenep Kota, Minggu (31/5/2020).

Menurut Kapolsek, ditengah pandemi ini, diperlukan kesadaran lebih dari masyarakat, agar virus asal negara tirai bambu ini bisa cepat teratasi.

“Saya harap masyarakat bisa lebih sadar lagi, karena ini merupakan kepentingan kita semua,” ungkapanya

Dikatakan oleh Kapolsek, keberadaan virus corona banyak berdampak buruk terhadap masyaraka, baik dari sektor pendidikan ekonomi dan lain sebagainya, untuk itu pihaknya sangat merasa prihatin ketika ada masyarakat yang menganggap sepeleh keberadaan virus yang mematikan ini.

“Kita hanya membutahkan persamaan persepsi dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona, oleh karena itu kami harap seluruh masyarakat bisa bersama-sama membantu pemerintah menghilangkan covid-19 ini,” pungkasnya.(Ugik/Nuri)

Bagikan di sini!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*