BKO Polres Sumenep dan Anggota Polsek, Perketat Penjagaan Tempat Wisata yang Ditutup

Petugas Kepolisian saat melakukan penjagaan di salah satu tempat wisata di Sumenep

Javanetwork.co.id, Sumenep – Kapolsek Pasongsongan AKP Suwardi dan 15 personil  Anggota yang terdiri dari 10 orang BKO dari Polres Sumenep dan 5 orang Personil Polsek Pasongsongan Laksanakan Pemantauan Dan Monitoring  Lokasi Wisata Gua Soekarno yang di tutup Selama Pandemi Covid-19 di Desa Panaongan Kec Pasongsongan, Sabtu (30/05/20).

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut, tidak terdapat kegiatan masyarakat yang datang ke lokasi wisata Gua Soekarno. Karena memang penutupan Lokasi Wisata Gua Soekarno tersebut sudah lama di lakukan Oleh Pihak Pengelola Lokasi Wisata Gua Soekarno di saat merebaknya Virus Covid-19,tutur AKP Suwardi.

Dilokasi Wisata Gua Soekarno, hanya ada beberapa Karyawan yang sedang melakukan perawatan Kebersihan dan mempersiapkan tank air untuk mencuci tangan serta disinfektan yg di semprotkan di sekitar area Gua Soekarno.

AKP Suwardi juga menghimbau kepada karyawan pengelola lokasi wisata Gua Soekarno hendaknya sebelum ada izin untuk membuka kembali tempat wisata tersebut.

“Hendaknya jangan sampai buka dulu sebelum ada izin, sebab demi kepentingan bersama untuk mencegah penyebaran virus Covid-19,” tukasnya.(*/Nuri)

Bagikan di sini!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*