Covid-19: Bupati Sumenep, Pasien Covid-19 di Sumenep Bertambah Empat Orang

Bupati Sumenep Busyro Karim (baju putih tengah)

Javanetwork.co.id, Sumenep – Lagi-lagi pasien positiv Covid-19 di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur bertambah. Kali ini pasien Covid-19 bertambah 4 orang dari jumlah semula yang hanya 7 orang.

Bupati Sumenep, Dr, KH, Abuya Busyro Karim M.Si dalam keterangannya mengatakan, ke empat pasien yang terpapar virus corona rata-rata terpapar dari pesien sebelumnya.

“Rata-rata pasien ini tertular dari pasien sebelumnya,” ujar Bupati Busyro saat gelar konferensi pers di Media Center Pencegahan dan Penanganan Covid-19, Rabu (27/05/2020).

Dijelaskan oleh Bupati Sumenep, 2 diantara ke 4 pasien yang terpapar, tertular dari pasien nomor 6 (Klaster BRI Surabaya), satu pasien tertular dari seorang PDP yang meninggal pada 15 Mei 2020 lalu sementara yang satunya lagi merupakan klaster Jakarta.

“Pasien Positif asal Kecamatan Talango ini tidak bekerja di Jakarta, melainkan ada keluarganya yang baru pulang dari Jakarta,” terangnya

Saat ini, lanjut Bupati ke empat pasien yang baru terpapar sudah di bawa ke RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep untuk mendapat penanganan lebih lanjut.

“Semuanya sudah dibawa ke rumah sakit dan saya harap masyarakat tidak lagi menganggap enteng keberadaan Covid-19 ini,” tukasnya.(Nuri/Pur M)

Bagikan di sini!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*