Jelang Idul Fitri, Polsek Prenduan Lakukan Penyemprotan Disinfektan Untuk Cegah Penyebaran Covid-19

Kapolsek Prenduan saat lakukan penyemprotan cairan Disinfektan di Majid Gemma

Javanetwork.co.id, Sumenep – Menjelang hari raya Idul Fitri 1441 H yang hanya tinggal menghitung hari, personel Polsek prenduan melakukan penyemprotan disinfektan di Masjid Gemma Prenduan, Jum’at (22/05/2020).

Bukan hanya melakukan penyemrpotan, dalam kesempatan tersebut Kapolsek Prenduan juga memberikan himbauan kepada ta’mir masjid Gemma agar mengikuti protokol kesehatan saat melaksanakan sholat Ied.

“Masjid Gemma adalah masjid kebanggaan masyarakat Desa Prenduan, yang mana masjid ini juga dipergunakan oleh warga sekitar untuk melaksanakan sholat Jama’ah. Oleh karena itu saya kira masjid ini harus selalu steril lebih-lebih memasuki perayaan hari raya Idul fitri,” terang Kapolsek Prenduan, IPTU A. Supriyadi, S.H.

Menurut Supriyadi, sterilisasi sangat penting dilaku dalam pencegahan covid-19 khususnya di tempat-tempat keramaian sepeti Masjid.

“Kami akan terus berupaya untuk memutus mata rantai virus Covid-19 ini,” ujarnaya

Sementara, Salah satu pengurus takmir masjid Gemma Prenduan, Bapak Ismail menuturkan banyak terima kasih kepada Polsek Prenduan yang telah melakukan penyemprotan disinfektan untuk pencegahan Covid-19.

“Saya ucapkab terimakasih kerena telah peduli kepada jama’ah masjid Gemma dari dampak virus Corona,” ujarnya

Penyemprotan disinfektan yang dilakukan pihak polsek menyisir berbagai lokasi seperti ruangan masjid, tempat wudu’ dan WC.(*/Nuri)

Bagikan di sini!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*