Sebuah Mobil Panther Seruduk Truck Yang Lagi Parkir, 1 Orang Penumpang Meregang Nyawa

Lakalantas yang terjadi di jalan Lingkar Barat Batuan

Javanetwork.co.id, Sumenep – Diduga sopir mengantuk, Sebuah Mobil Isuzu Panther Nopol B 2836 KQ menabrak Truck Mitsubishi Fuso Nopol N 8168 UC yang sedang parkir di KM – 2 jalan Jokotole Desa Babbalan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, Senin (27/04/2020).

Pantauan di lokasi, ke dua kendaraan tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah di bagian depan.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti menjelaskan, kejadian tersebut berawal dari Mobil Isuzu Panther yang dikemudikan Ahmad Fikri (26), warga Dusun Platokan, Desa Prancak, Kecamatan Pasongsongan, Kabupaten Sumenep berpenumpang Layyinah (47), melaju dari arah barat ke arah timur.

Dibahu jalan sebelah utara terparkir Truck Mitsubishi Fuso yang dikendari oleh Warsono (51), warga Desa Kresek, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun.

“Dugaan sementar pengendara dalam keadaan mengantuk saat melaju dari arah barat ke arah timur sehingga menabrak Truck yang terparkir di bahu jalan,” terangnya

Akibat laka lantas tersebut, lanjut Widi Layyina (47), (penumpang red) meninggal dunia setelah dibawa ke RSUD Moh. Anwar Sumenep, sememtara satu orang lainya yang merupakan Sopirnya hanya mengalami luka-luka.(*/Nri)

Bagikan di sini!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*