Empat Budak Sabu Asal Kecamatan Raas di Ringkus Polisi

Empat orang tersangka budak sabu diringkus polisi

Javanetwork.co.id, Sumenep – Empat orang budak sabu asal Desa Brakas, Kecamatan Raas, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur berhasil di amankan oleh Unit Reskrim Polsek Raas.

Diketahui ke empat tersangka tersebut berinisial AK (41), FS (36), BA (30) dan SW (44). Ke 3 tersangka AK, FS dan BA berperan sebagai kurir, sedangkan SW berperan sebagai pemilik barang (sabu).

AKP Widiarti S, SH Kasubag Humas Polres Sumenep menjelaskan, penangkapan terhadap ke empat tersangka bermula dari penangkapan tersangka AK pada hari Minggu (22/03/2020) lalu.

Kemudian, lanjut Widi menjelaskan, Unit Reskrim Polsek Raas melakukan pengembangan dan mendapat tersangka baru yaitu FS, BA dan SW.

“Ketiga tersangka yang berinisial FS, BA dan SW merupakan hasil pengembagan dari pemeriksaan tersangka AK,” jelasnya, Minggu (29/3/2020).

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan oleh petugas dari hasil penangkapan ke empat tersangka terbut berupa 3 poket plastik kecil berisi sabu dengan berat 5,21 gram, 0,56 gram dan 0,92 gram.

Akibat perbuatanya ke empat ternagka di kenakan Pasal 114 ayat (1) subs pasal 112 ayat (1) UU RI nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika.(*/Nrie)

Bagikan di sini!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*