Pesta Miras di Pinggir Jalan, 8 Muda-Mudi di Sumenep Diamankan Polisi

Sejumlah muda mudi diamankan Polisi saat pesta miras

Javanetwork.co.id, Sumenep – Kepolisian Resor (Polres) Sumenep berhasil mengamankan Delapan orang muda-mudi saat melakukan patroli dan razia gabungan dalam rangka Operasi Pekat Semeru 2020, Sabtu (21/3/2020) malam.

Kedelapan muda mudi tersebut diamankan pihak kepolisaian setelah kedapatan melakukan pesta miras di Jalan Lingkar Barat, Desa Babalan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep.

Berdasarkan keterangan Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Penangkapan delapan muda-mudi itu berawal dari kegiatan Patroli dan Razia gabungan yang dilakukan oleh jajaran Polres Sumenep terhadap Caffe yang ada diwilayah hukumnya.

Ditengah kesibukannya melaksanakan kegiatan patroli gabungan, lanjut Widi petugas mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada sekelompok pemuda yang sedang melaksanakan pesta miras di Jalan umum Lingkar Barat, Desa Babbalan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep.

Menyikapi laporan masyakarat, tim patroli yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sumenep Kompol Sutrisno, SH lanngsung mendatangi lokasi.

Setelah dilakukan penyergapan, petugas berhasil mengamankan kedelapan orang muda-mudi yang sedang pesta minuman keras jenis arak.

“Usai menemukan barang bukti, seluruh muda-mudi diamankan ke Mapolres Sumenep untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ungkapnya (*/Nrie)

Bagikan di sini!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*