Kapolsek Pragaan Hadiri Pembukaan Bazar dan Turnamen Futsal

Wabup Sumenep Ach. Fauzi di dampingi Forpimka Kecamatan Pragaan Hadiri pembukaan Turnamen Futsal dan Bazar

Javanetwork.co.id, Sumenep – Kapolsek Pragaan IPTU Ach. Supriadi SH, hadiri giat pembukaan Turnamen Futsal dan pembukaan Bazar. Kegiatan tersebut yang bertempat di Desa Rombasan, Kecamatan Pragaan, Sumenep, Jawa Timur, (10/2).

Pantauan dilokasi turut hadir dalam giat tersebut Wakil Bupati Sumenep Achmad Fauzi SH. MH, Camat Pragaan Drs. Darussalam S.Sos, Danramil Pragaan Kapten Yuman H, Kades Rombasan H. Muhlis Hidayat dan beberapa aperatur Desa setempat.

Kapolsek Pragaan IPTU Ach. Supriadi SH, mengatakan kehadirannya ke tempat tersebut dalam rangka memastikan keamanan pembukaan Turnamen Futsal dan pembukaan Bazar yang ada di wilayah hukum polsek yang dipimpinnya.

“Pembukaan turnamen futsal dan Bazar ini dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ungkapnya

Selain itu, dalam kesempatan tersebut pihaknya juga mengajak masyarakat sekitar agar supaya ikut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama turnamen berlangsung.

“Selama turnamen ini berlangsung saya berharap masyarakat sekitar bisa bersama-sama menjaga ketertiban, dan jika ada hal-hal yang sekiranya mengganggu ketertiban segera laporkan kepada kami,” terangnya

Selain kepada masyarakat, pihaknya juga melakukan himbau kepada pemain ataupun sporter agar senantiasa selalu menjunjung tinggi nilai sportifitas.

“Dalam sebuah permainan kita bukan hanya berbicara tetang kalah dan menang, tetapi bagaimana kita sebagai pemain bisa bertanggung jawab dan menjunjung tinggi nilai sportifitas,” jelasnya.(PM/NURIE)

Bagikan di sini!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*